IMG-20240501-WA0019
Hukum  

Polisi Grebek Pasar 12 Marindal II, 2 Pelaku Narkoba Ditangkap

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Team Khusus Anti Bandit (Tekab) Polsek Patumbak dibackup Satres Narkoba Polrestabes Medan menggerebek perkampungan yang disinyalir menjadi sarang peredaran narkoba di Jalan Balai Desa Pasar 12 Desa Marindal II Kecamatan Patumbak Deli Serdang.

IMG-20240227-124711

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir melalui Kanit Reskrim AKP Ridwan mengatakan, dalam penggerebekan itu, pihaknya menangkap 2 orang diduga pengguna dan pengedar narkoba di daerah tersebut.

“Kita amankan 2 orang diduga pengguna dan pengedar narkoba jenis sabu, dan untuk proses lebih lanjut kedua tersangka dibawa ke Satres Narkoba Polrestabes Medan,” kata AKP Ridwan, Rabu (25/5/2022).

Menurutnya dalam pengerebakan tersebut pihaknya turut menyita barang bukti berupa, satu paket sabu besar dan kecil, namun belum tahu beratnya berapa.

Ia juga mengatakan, penggerebekan tersebut dilakukan berdasarkan laporan masyarakat terkait maraknya peredaran narkoba di wilayah hukum Polsek Patumbak, Polrestabes khususnya dikawasan Jalan Balai Desa, Kecamatan Patumbak.

Saat penggerebekan itu, pihaknya mengaku tidak mendapat perlawanan dari masyarakat setempat bahkan kehadiran para petugas mendapatkan sambutan positif dan ucapan terimakasih dari masyarakat banyak.

“Kita akan selalu atensi bila ada pengaduan masyarakat masuk ke Polsek Patumbak, khususnya masyarakat yang sudah cukup resah dengan aktivitas peredaran narkoba di daerah Jalan Balai Desa Pasar 12 tersebut,” kata AKP Ridwan.

“Sekali lagi Kami dari Kepolisian Sektor Patumbak akan terus mengelar kegiatan seperti ini dengan harapan agar Kota Medan, khususnya wilayah hukum Polsek Patumbak ini bisa terbebas dari peredaran narkoba,” tutupnya. (H. Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *