IMG-20240501-WA0019

Mencuci di Pinggir Sungai, Ibu dan Anak Diterkam Buaya

IMG-20240409-WA0076

Labura, TRIBRATA TV

Raminten (38) bersama anaknya Kaisya Cinta Natasya (9) nyaris menjadi santapan seekor buaya saat mencuci pakaian di sungai dekat tangkahan pasir Dusun V, Desa Tubuiran, Kecamatan Merbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kamis (18/5/2023).

IMG-20240227-124711

Raminten tidak menyadari, adanya hewan karnivora tersebut berada di dekatnya saat mencuci pakaian. Namun, sang anak yang bermain tidak jauh darinya sudah merasakan. Ia merasa sebelah kakinya ada yang menarik-narik. Sehingga anaknya memanggil dan meminta tolong pada ibunya.

“Mak, ada yang menarik-narik kaki ku,” teriaknya. Sontak saja sang ibu pun terkejut dan melihat hewan buas itu sedang menggigit kaki anaknya. Dengan sigap Raminten menolong anaknya dari gigitan buaya.

Raminten berusaha untuk menolong anaknya tetapi malah sebaliknya buaya tersebut berbalik arah menyerang Raminten. Raminten terus berusaha menolong anaknya dari gigitan buaya yang sudah terseret 10 meter.

Raminten yang mencoba menolong anaknya mulai tak berdaya, ia terus mencoba berontak dan teriak minta tolong saat sedang berada di dalam air.

Untung nasib masih di badan, seorang warga melihat kejadian tersebut. Sumadi alias Bandot yang mendengar teriakan Raminten berlari menuju lokasi dan menolong ibu beserta anak yang sedang diseret buaya.

“Akhirnya, buaya melepaskan gigitan pada korban,”ujar Kapolsek Marbau AKP Jopas Pasaribu.

Kemudian kedua korban langsung dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perobatan.

Sementara buaya tersebut berhasil ditangkap warga. (ewin)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *