Sekdako Tebing Tinggi Cek Kehadiran ASN Usai Libur Lebaran

IMG-20240409-WA0076

Tebing Tinggi, TRIBRATA TV

Sekdako Tebing Tinggi M.Dimiyathi, memimpin apel perdana setelah cuti lebaran Idul Fitri 1442 H di Lapangan Upacara Balai Kota, Senin (17/5/2021).

IMG-20240227-124711

Apel dihadiri pimpinan OPD, asisten, kabag serta seluruh ASN baik PNS (Pegawai Negeri Sipil) dan Non PNS/ tenaga kontrak di lingkup Pemerintah Kota Tebing Tinggi.

Dalam sambutannya,M. Dimiyathi mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah kepada seluruh jajaran dan masyarakat Kota Tebing Tinggi yang merayakannya.

“Atas nama Pemerintah Kota, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah. Mohon maaf lahir dan batin”, ucap Sekdako.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengecek kehadiran PNS dan Non PNS. Hal ini sesuai surat edaran Menpan RB perihal kehadiran PNS dan Non PNS dilingkungan Pemerintah pasca Lebaran Idul Fitri 1442 H.

“Hari ini akan dilakukan pengecekan kehadiran sesuai surat edaran Menpan RB, bahwa seluruh ASN baik PNS maupun non PNS sudah harus hadir, tim sidak sudah dibentuk dan akan melakukan pemeriksaan terhadap kehadiran seluruh ASN yang ada”, ujar Sekdako.

Mengingat angka kasus positif Covid-19 yang mengalami kenaikan yang cukup signifikan, terutama di Kota Tebing Tinggi dan untuk mencegah penularan Covid-19 maka Pemko Tebing Tinggi melarang PNS dan Non PNS serta masyarakat menggelar open house.

“Kami minta kepada seluruhnya, kepada pimpinan OPD, para Kabag, tidak ada open house, tidak dibenarkan ada kumpul – kumpul. Jangan sampai para pimpinan OPD, para Kabag yang melaksanakan itu mendapat hukuman,” tegas Sekdako.

Ia juga mengingatkan bagi setiap orang yang melakukan perjalanan keluar daerah Tebing Tinggi agar segera melakukan cek kesehatan secara mandiri.

“Kembali kami minta tolong, lakukan cek kesehatan sendiri, masing – masing, dengan penuh kesadaran rapid tes mandiri. Positif lapor ke Dinkes, isolasi mandiri. Sesuai petunjuk Satgas, anda yang kembali harus isolasi 5 hari,” tutupnya. (Ibnu Sihombing)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *