Insan Pers Tapanuli Utara Membagi Masker pada Pengendara

IMG-20240409-WA0076

Taput, TRIBRATA TV

Sejumlah insan pers Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara berbagai media dan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bona Pasogit menghelat aksi sosial dengan membagikan masker kepada para masyarakat di Kota Siborongborong, Selasa (5/5/2020).

IMG-20240227-124711

Kegiatan ini turut dihadiri Bupati Drs Nikson Nababan yang membagikan masker di depan Terminal Siborongborong dan Simpang Tiga Kelurahan Siborongborong.

BACA JUGA  Bupati Nias Ikuti Olahraga Senam Dan Shooting For Peace Pasca Pemilu

Ketua PWI Bonapasogit, Posma Simorangkir mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi PWI dan sejumlah insan pers Taput untuk membantu pemerintah menyalurkan masker kepada masyarakat dan pengendara untuk mencegah penularan virus Corona.

“Semoga pembagian masker ini bermanfaat bagi masyarakat agar kita bisa sama-sama mencegah penularan Corona,” katanya.

Ia juga menyampaikan, bantuan masker yang dibagikan ini bersumber dari Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara.”Sehingga kita hanya membantu Pemkab menyalurkannya kepada masyarakat dan para pengendara,” sambungnya.

BACA JUGA  Tak Dapat Dana BST, Omak Omak Serbu Kantor Kelurahan

Selain itu juga Posma mengajak seluruh insan pers agar dalam melaksanakan tugas jurnalistiknya tetap menjaga keselamatan dan kesehatan. “Sebab dalam melaksanakan tugas peliputan, kita juga rentan resiko, untuk itu mari kita tetap menjaga keselamatan dan kesehatan,” tambah Posma. (Harapan Sagala)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *