Forkopimda Kota Tebing Tinggi Bagikan 15 Ribu Masker

IMG-20240409-WA0076

Tebing Tinggi, TRIBRATA TV

Pembagian masker kembali digelar Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kota Tebing Tinggi, Senin (4/5/2020).

IMG-20240227-124711

Hadir dalam penyaluran masker tersebut,Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol,Dandim 0204/DS Letkol Kav. Samsul Bahri,Kadis Perindagkop Ir. Gul Bahri Siregar,Kepala BPBD Wahid Sitorus,Kadis Kesehatan dr. Nanang Aulia Fitria dan Kepala Satpol PP Kota Tebing Tinggi Guntur Harahap.

BACA JUGA  Ketua Sahabat Polisi Jatim Dukung Pemberantasan Narkoba dan Berita Hoax

Kali ini Forkompinda Kota Tebing Tinggi membagikan langsung disejumlah titik seperti,Pasar Kain Kota Tebing Tinggi Jalan. MT. Haryono,Pasar Gambir Jalan Iskandar Muda dan Depan Masjid Raya Jalan Suprapto.

Aksi bagi-bagi masker tersebut menyasar kepada masyarakat pengguna jalan, pedagang, juru parkir, pengunjung pasar, pedagang buah, tukang becak, pedagang kaki lima. Ada sebanyak 15 ribu masker yang disalurkan.

BACA JUGA  LHI Soroti Maraknya Tambang Ilegal di Luwu Timur

Kepada warga,Umar Zunaidi Hasibuan berpesan agar selalu menggunakan masker dalam setiap aktifitas di luar rumah serta tetap menjaga kesehatan dan jarak aman atau sosial distancing antara penjual dan pembeli.

“Usahakan dan upayakan hand sanitizer di tiap kios penjual dan ikuti imbauan dan larangan Pemerintah dalam menangkal penyebaran Covid – 19 di Kota Tebing Tinggi,”kata Walikota.

BACA JUGA  Polres Rohil Akan Gelar Sunatan Massal dan USG Gratis

Selain itu,Umar Zunaidi juga mengajak masyarakat bersatu untuk melawan Covid – 19.

“karena semua ini pasti ada akhirnya dan oleh karena itu maka diharapkan peran serta kita dalam penanganan dan penyebarannya,” pungkasnya (Joe)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *