35 Pelatih Cabor Ikuti Peningkatan SDM di KONI Asahan

IMG-20240409-WA0076

Asahan, TRIBRATA TV

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan menggelar kegiatan Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi para pelatih di seluruh cabang olahraga KONI Kabupaten Asahan Asahan, Senin (3/5/2021).

IMG-20240227-124711

Ketua panitia Taufik dalam laporannya mengatakan, kegiatan Sumber Daya Manusia (SDM) Pelatih ini diikuti sebanyak 35 orang pelatih cabang olahraga di bawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan.

“Kegiatan ini juga tetap kami terapkan protokol kesehatan mengingat saat ini masih dalan kondisi pandemi covid-19,” katanya.

BACA JUGA  Tinggal 196 Hari, Pj Gubernur Sumut: Persiapan PON 2024 Tancap Gas

Ia berharap kepada para pelatih bisa mengikuti kegiatan ini demi menuju prestasi di event olahraga Porwil, Porprovsu dan juga menuju PON Aceh-Sumut 2024.

Ketua Umum KONI Kabupaten Asahan Harris ST menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu bidang olahraga di KONI Kabupaten Asahan.

Kegiatan ini merupakan pembelajaran bagi para pelatih di cabor dalam menghadapi event event dan menuju PON Aceh-Sumut 2024. Selain atlet KONI Kabupaten Asahan juga berharap bisa menyumbangkan banyak pelatih dalam event event Nasional.

BACA JUGA  Jajaran Sekretariat Bawaslu Asahan Siap Sukseskan Pemilu 2024

“Kami KONI Kabupaten Asahan siap mendukung kegiatan peningkatan pelatih tingkat Nasional dan jadikan lah kegiatan ini untuk belajar dan menimbah ilmu dalam peningkatan para pelatih,” tandasnya.

Kadispora Asahan Buwono yang hadir mewakili Bupati Asahan menyampaikan, pelaksanaan peningkatan pelatih ini merupakan momentum awal dalam menghadapi event olahraga kedepan seperti porwilsu, poprovsu dan menuju PON Aceh-Sumut 2024.

“Kami pemerintah daerah berharap peserta bisa mengikuti dengan maksimal, karena pelatih merupakan ujung tombak dalam meraih prestasi bagi atlet-atlet olahraga di Kabupaten Asahan dan pemerintah meminta agar tetap menerapkan proktokol kesehatan,” katanya.

BACA JUGA  Tokoh Muda Palacheta Subies Subianto Sambut Baik Gelaran KTT G20 di Bali

Panitia juga mengundang beberapa narasumber yang akan menjadi pemateri dalam kegiatan ini di antaranya saudara Ibrahim dan Syahputra Manik yang berasal dari klKota Medan dan dari Kabupaten Asahan Nurkarin Nehe.

Acara langsung dibuka secara resmi Kadisporapar Asahan Buwono dan dilanjutkan dengan pemberian materi kepada para peserta oleh Nurkarim Nehe, Johan Nasution, Ibrahim dan Syahputra Manik. (Gon)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *