IMG-20240501-WA0019

Tokoh Muda Palacheta Subies Subianto Sambut Baik Gelaran KTT G20 di Bali

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Tokoh muda Palacheta menyambut baik berlangsungnya G20 di Indonesia, yang membuktikan bahwa Indonesia telah disejajarkan dengan negara negara maju lainnya.

IMG-20240227-124711

Pertemuan G20 di Bali juga memberikan sinyal bahwa stabilitas keamanan Indonesia sangat baik dan layak dijadikan tempat untuk negara lain berinvestasi.

Tokoh muda milenial itu juga mengatakan, secara tidak langsung pertemuan ini juga merupakan sinyal kepada Presiden Indonesia Ir.Joko Widodo untuk menjadi ambasador perdamaian antar negara yang sedang bertikai seperti Rusia dan Ukraine juga China dan America yang sekarang sedang memanas dikarenakan laut China Selatan.

“Harapannya, semoga di acara ini, Indonesia bisa menjadi juru perdamaian dunia”, ucapnya.

G20 yang diadakan di Bali ini sangat memberikan peran penting untuk meningkatkan foreingn investment ke negara kita, juga sangat baik untuk menyatakan bahwa Indonesia telah menggalang energi terbaru dalam bentuk kebijakan yang mendorong green energy terutama dalam Electric Vehicles.

Dan yang tak kalah penting adalah kesepakatan dalam menjaga cross border cyber security mengenai informasi tentang negara dan info-info sensitif lainnya. Semoga di acara G20 negara indonesia bisa memastikan negara lain untuk tidak sembarangan menggali informasi big data sensitif indonesia.

“Dengan adanya tuan rumah G20 di Indonesia ini merupakan bukti bahwa Indonesia di akui salah satu negara Adi Kuasa karena political stability dan economi stabilty, “ucap palacheta. (budi triono)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *