Bhayangkari Berbagi Takjil di Depan Polresta Pontianak

IMG-20240409-WA0076

Pontianak, TRIBRATA TV

Bhayangkari Cabang Kota Pontianak serta personil Polwan Polresta Pontianak berbagi takjil kepada masyarakat umum yang melintas di Jalan Johan Idrus, Pontianak Selatan, Jumat (22/04/2022).

IMG-20240227-124711

Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pontianak, Ny. Kiky Andi Herindra didampingi Wakil Ketua, Ny. Novi Darma, menjelaskan pembagian takjil tersebut merupakan bentuk kepedulian pada pengguna jalan yang masih beraktivitas menjelang buka puasa.

BACA JUGA  Video: Evangelian Sasingen Pimpin KONI Sitaro

“Hari ini kami dari Bhayangkari Cabang Kota Pontianak beserta personil Polwan Polresta Pontianak menggelar bhakti sosial bagi takjil gratis kepada pengendara yang melintasi Jalan Johan Idrus Pontianak. Dengan adanya kegiatan berbagi seperti ini, harapan kita bisa membantu masyarakat yang masih beraktifitas untuk sekedar berbuka puasa,” papar Kiky Andi Herindra.

Menurutnya pembagian takjil gratis juga merupakan sarana silaturahmi Polresta Pontianak dengan masyarakat, diharapkan hubungan kedekatan selama puasa Ramadhan ini akan terus terjalin, serta kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan.

BACA JUGA  AKBP Ikhwan Kunjungi Gereja Pastikan Ibadah Malam Natal Aman

“Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama, khususnya kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa, sekaligus wujud dari kepedulian terhadap sesama, dimana dengan adanya kegiatan ini kita dapat merekatkan rasa kekerabatan kita sesama manusia ciptaan nya” imbuhnya.

Dalam kegiatan bhakti sosial tersebut, selain melaksanakan pembagian takjil kepada masyarakat pengguna jalan, Bhayangkari juga membagikan masker. (masudi/r)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *