Wakapolda Riau Cek Pospam KM 55 Pelalawan

IMG-20240409-WA0076

Pelalawan, TRIBRATA TV

Wakapolda Riau, Brigjen Pol Kasihan Rahmadi serta Pejabat Utama melaksanakan Supervisi dan Asistensi serta pengecekan dan peninjauan Pos Pengamanan di wilayah Polres Pelalawan, Kamis (20/4/2023).

IMG-20240227-124711

Dalam Kunjungannya Wakapolda disambut Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto didampingi Wakapolres Kompol Antoni Lumban Gaol, selaku Waka Ops Res, Kabag Ops, Kompol LA Gomo, selaku Karendal Ops, Kasat Intelkam, AKP Rudi Nababan, selaku Kasatgas Preemtif, Kasat Lantas, AKP Lily Sulfiani, selaku Kaset Ops Res dan Kapolsek Pangkalan Kerinci, Kompol Mahendra Yudi Lubis selaku Kapospam.

BACA JUGA  Wakapolda Kaltim Sambut Kedatangan Tim Monev Korsabhara Polri

Brigjen Pol Kasihan Rahmadi mengecek kehadiran personil yang bertugas di Pospam KM. 55. Kemudian pengecekan kelengkapan tabulasi, administrasi hingga panel data Pospam. Juga ditinjau gedung dan bangunan Pospam.

Pada kesempatan itu Wakapolda memberikan arahan dan motivasi kepada Kapospam serta seluruh Kasatgas. Ia minta agar seluruh personil tahu dan memahami cara bertindak, selalu waspada mengantisipasi potensi gangguan keamanan, ambang gangguan dan gangguan nyata melalu kegiatan Preemtif dan Prefentif.

BACA JUGA  Polres Sibolga Patroli Bersepeda

Juga penegakan hukum apabila muncul kerawanan menjadi kriminalitas. “Selalu berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat yang akan mudik dan beristirahat serta berikan pelayanan kesehatan kepada yang memerlukan,” katanya.

Wakapolda juga minta siagakan semua sarana dan prasarana untuk menunjang dan antisipasi pelaku kejahatan baik P
peredaran narkotika, pelaku radikal dan teroris selama pengamanan berlangsung.

BACA JUGA  Halal Bihalal, Kapolres Kotabaru Makan Bersama Tahanan

Usai memberikan pengarahan Wakapolda menyerahkan bingkisan box makanan dan minuman kepada personil. (situmorang)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *