Halal Bihalal, Kapolres Kotabaru Makan Bersama Tahanan

IMG-20240409-WA0076

Kotabaru, TRIBRATA TV

Moment Idulfitri 1444 H, Kapolres Kotabaru AKBP Tri Suhartanto serta Pejabat Utama Polres Kotabaru mengadakan acara halal bihalal di Rutan Polres Kotabaru, Selasa (25/04/2023) pukul 12.00 WITA.

IMG-20240227-124711

Dalam acara ini, Kapolres menyediakan hidangan lezat untuk makan siang bersama para tahanan untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan.

Kehadiran Kapolres juga berhasil menciptakan suasana yang lebih cerah dan menyenangkan di rutan Polres Kotabaru.

BACA JUGA  Diikuti 14 Komunitas Motor, SatLantas Polres Siak Gelar Night Safety Riding

Selain memberikan hidangan, Kapolres juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan motivasi kepada para tahanan agar tetap tabah dan kuat dalam menghadapi masa tahanan mereka.

Ia menyampaikan pesan-pesan motivasi yang memberikan semangat dan harapan kepada para tahanan, agar mereka tetap optimis dan berusaha untuk meraih kebaikan di masa depan setelah bebas dari tahanan.

BACA JUGA  Kapolsek Tombolopao Imbau Secara Massif Warga Antisipasi Karhutla

Selanjutnya, Kapolres juga mengajak para tahanan untuk bersalaman dan meminta maaf serta saling memaafkan.

Tak hanya itu, Kapolres juga memimpin doa bersama dengan para tahanan sebagai bentuk syukur atas nikmat kesehatan dan keselamatan yang diberikan oleh Allah SWT.

Dalam doanya, Kapolres memohon keselamatan dan kebahagiaan bagi para tahanan serta berharap agar para tahanan dapat memperbaiki diri dan menjadi lebih baik di masa depan.

BACA JUGA  Kapolres Simeulue Dengar Langsung Keluhan Masyarakat

Setelah berdoa, Kapolres dan para Pejabat Utama makan siang bersama dengan para tahanan didalam ruang sel tahanan. (Nanang)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *