IMG-20240501-WA0019

Polres Sibolga Patroli Bersepeda

IMG-20240409-WA0076

Sibolga, TRIBRATA TV

Untuk mewujudkan Prioritas Program Kapolda Sumatera Utara mengamankan objek vital atau area publik yang aman dan nyaman, Samapta Polres Sibolga melakukan patroli bersepeda pada Kamis (3/8/2023).

IMG-20240227-124711

Para personil berpatroli ditempat ramai seperti Satuan Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), pusat perbelanjaan dan perkantoran dan terminal bus.

Kapolres Sibolga melalui Kasi Humas mengatakan, patroli ini dilakukan dengan bekerja sama dengan pihak keamanan setempat dan ditekankan upaya cegah dan tangkal gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Lebih jauh diuraikan,selain patroli bersepeda, personil Samapta juga melakukan pengamanan langsung di lokasi seperti perbankan dan pusat pasar.

Pantauan TRIBRATA, personil patroli di SPBU Taman Bunga melalukan himbauan kepada masyarakat yang akan mengisi BBM agar mematuhi ketentuan yang berlaku dan tidak menimbun BBM agar pasokan tetap lancar dan terkendali.

Ditempat terpisah, Kasat Samapta AKP JP Aruan SE saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan ini merupakan bukti nyata komitment pihak kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di area publik.

“Melalui patroli dialogis ini diharapkan tercipta hubungan yang lebih baik antara masyarakat dan Polri serta terwujudnya lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat kota Sibolga,” terangnya. (nas)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *