IMG-20240505-WA0006

TRIBRATA TV Berbagi Ratusan Paket Takjil di Lima Masjid

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Ratusan paket Takjil dibagikan TRIBRATA TV ke 5 masjid di seputaran Kota Medan.
Paket Takjil ini berupa makanan pembuka puasa serta air mineral, Jumat (14/4/2023) sore.

IMG-20240227-124711

Wakil Pemimpin Umum TRIBRATA TV, M Arif Tanjung langsung menyerahkan paket
ini kepada pengurus masjid.

“Ada lima masjid yang kita berikan paket Takjil yaitu Masjid Salman Jalan STM Kecamatan Medan Amplas, Masjid Al-Waqif Jalan Sempurna Kecamatan Medan Kota, Masjid Ridho Bhakti Jalan Air Bersih Kecamatan Medan Kota, Masjid AL- Mujtahidin Jalan Brigjen Katamso Kampung Baru Gg Lori dan Masjid Jami Aur Kampung Aur Kecamatan Medan Maimun,” kata M Arif Tanjung didampingi Pemred TRIBRATA TV, Edrin Adriansyah.

Menurutnya pembagian takjil ini tidak dilakukan langsung kepada yang berpuasa melainkan melalui masjid-masjid. “Kita tahu di masjid-masjid ini jumlah umat yang berbuka lumayan banyak, jadi kita serahkan melalui masjid,” katanya.

Ia berharap dengan pembagian takjil ini dapat meningkatkan silatuhrahmi khususnya antara media TRIBRATA TV dengan warga.

“Semoga amal ibadah kita di bulan suci Ramadhan ini diterima Allah SWT Amiin”, ujarnya.

Sementara Edrin Adriansyah mengucapkan terimakasih kepada mitra kerja yang telah mendukung kegiatan ini. “Hal ini adalah bentuk kerjasama dengan beberapa mitra yang menyalurkan sumbangannya melalui TRIBRATA TV,” katanya.

Usai menerima Takjil, seorang panitia kegiatan Ramadhan di Masjid Salman mengucapkan terimakasih. Ia mengatakan pemberian Takjil ini sangat membantu bagi warga yang ingin berbuka di masjid.

“Biasanya mereka yang sedang berkendara atau tidak sempat pulang ke rumah singgah di masjid untuk berbuka dan shalat Magrib,” katanya.

Sebelumnya TRIBRATA TV juga telah menyalurkan bantuan sembako kepada puluhan warga kurang mampu. Bantuan ini diserahkan pada Jumat pekan lalu di Jalan Air Bersih Medan.

“Semoga bantuan ini akan menjadi amal jariah dan dapat membantu saudara-saudara kita yang berpuasa dan menghadapi Idul Fitri, ” tutup Edrin. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *