Sambut Paskah, KOPI Gelar Audisi Lagu dan Karaoke Rohani

IMG-20240409-WA0076

Nias Selatan, TRIBRATA TV

Komunitas Pinggiran (KOPI) menggelar audisi Lagu dan Karaoke Rohani, di Megalit Cafe, Jalan Pancasila Orahili Gomo, Desa Orahili Gomo, Kecamatan Gomo Kabupaten Nias Selatan, Rabu (13/04/2022).

IMG-20240227-124711

Kegiatan ini dalam menyambut hari Paskah dengan thema “Kemenangan Untuk kehidupan sekaligus Dies Natalis Komunitas Pinggiran yang pertama.

Ketua Badan Pengurus Harian (BPH) OPI, Memo Telaumbanua menjelaskan kegiatan ini merupakan agenda KOPI. “Saya berharap seluruh masyarakat Kepulauan Nias dan terkhusus Kecamatan Gomo dapat menyukseskan kegiatan ini,” katanya.

Ia juga berharap dapat masukan atau gagasan-gasan yang membangun untuk berjalanya kegiatan ini kedepan.

BACA JUGA  Sambut Bulan Suci Ramadhan, Kilang Padi Tani Jaya Berbagi Beras dan Santuni Anak Yatim

“Kami mengucapkan terimakasih kepada orang tua kami Bapak A. Keyla Bu’ulolo yang telah memberikan kami kesempatan dan waktu untuk menempati Megalit Cafe dan juga mengajak seluruh warga dimanapun berada ramaikan dan saksikan live di akun Facebook atas nama Filsuf,” ucap Memo Teluambanua.

Ketua panitia cover lagu dan karaoke Rohani, Nosisokhi Ndruru, mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, terlebih kepada Kepala Desa Orahili Gomo, Kepala Desa Sifaoroasi Gomo, Camat Gomo dan Polsek Gomo telah mengijinkan audisi ini.

BACA JUGA  Kapolres Sibolga Ikuti Apel Kesiapsiagaan Pengawasan Pemilu

Ia mengajak para pemuda untuk mengambil bagian dalam kegiatan religius ini yang mengingatkan kita betapa pentingnya menyambut Paskah lahirnya sang Juru Selamat bagi umat Kristen.

“Puji Tuhan kegiatan ini diikuti 31 peserta dari berbagai daerah yang ada pulau Nias. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 10 April 2022 sampai 18 April 2022,” kaya Nosisokhi Ndruru.

Sementara Kades Orahili Gomo, Desman Telaumbanua, mengapresiasi kegiatan ini.

“Kami dari pemerintahan desa yang juga penanggungjawab KOPI mendukung penuh kegiatan ini, karena pemuda dapat memberikan hati atau niat yang baik dalam menyambut hari Paskah,” tandasnya.

BACA JUGA  BRI Balige Hadirkan Ebuzz dan Money Changer dalam Ajang Kejuaraan Jetski Internasional

Sekcam Gomo, menyatakan sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan KOPI dan berharap kegiatan ini berjalan dengan baik. Kepada peserta agar memberikan yang terbaik sehingga dapat menjadi amal ibadah dalam kehidupan sehari-hari untuk memuliakan nama Tuhan di surga.

Turut hadir, mewakali Camat Gomo, Kades Orahili Gomo, Kades Gui-Gui, pemerhati pariwisata Kabupaten Nias Selatan, masyarakat Kecamatan Gomo dan sekitarnya. (Fanema Bago)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *