Bulan Penuh Berkah, Tagana Kota Banjarmasin Bagikan Takjil

IMG-20240409-WA0076

Banjarmasin, TRIBRATA TV

Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan magfiroh. Selain menjadi momen terbaik untuk berbagi, juga dapat menuai pahala yang berlimpah.

IMG-20240227-124711

Salah satunya dengan membagikan takjil gratis seperti yang dilakukan Taruna Siaga Bencana (Tagana), Sabtu (9/4/2023) kemarin.

Dihari ke-18 puasa ramadhan 1444 hijriah/2023 M jajaran Tagana Kecamatan Banjarmasin Tengah bagikan takjil bagi pengguna jalan yang melintas.

BACA JUGA  Bupati Sitaro Sambut Kedatangan Rombongan Balai Pelestarian Kebudayaan Wilayah XVII

“Pembagian takjil ini dilakukan selama bulan puasa. Sasarannya kepada masyarakat yang sedang melewati jalan protokol, kebetulan kami membagikan takjil di Belasung sore ini,” ujar Gunawan selaku Ketua Tagana Kecamatan Banjarmasin Tengah kepada awak media.

Anggota Tagana, Sri mengatakan pembagian takjil dilakukan sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan agar berbuka tepat pada waktunya. 

BACA JUGA  Sekda Sitaro Hadiri Peresmian Gedung Ibadah GMIST Jemaat Zaitun Lehi

“Takjil mulai dibagikan menjelang waktu berbuka puasa. Semoga dapat membantu warga yang melintas bisa tepat waktu untuk membatalkan puasanya” jelasnya.

Pemberian takjil tersebut mendapat sambutan positif dari masyarakat. Warga begitu antusias dan senang menerima paket takjil yang terdiri nasi bungkus dan kue serta air mineral dan beberapa makanan ringan.

“Mudah-mudahan kegiatan hari ini bernilai ibadah dan puasa hari ini bisa menjadikan diri kita pribadi yang sabar dan suka berbagi terhadap sesama, ” pungkasnya. (Gunawan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *