Kapolres TTS Imbau Warga Tak Ugal-Ugalan Saat Malam Paskah

IMG-20240409-WA0076

Timor Tengah Selatan, TRIBRATA TV

Kapolres Timor Tengah Selatan (TTS) Polda Nusa Tenggara Timur (NTT), AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, Jumat (07/04/2023) mengimbau kepada seluruh masyarakat mulai dari kota ke desa agar nantinya malam menjelang pesta Paskah tidak boleh ugal-ugalan. Ia minta sebaiknya hindari situasi tersebut agar situasi Kamtibmas tetap kondusif.

IMG-20240227-124711

Pasalnya menurut Kapolres Gusti di Kabupaten TTS mayoritas Kristen sudah tentu personil kita 80 persen Agama Kristen dan saat-saat seperti ini kita menghargai mereka untuk bersama-sama dengan keluarga merayakan dan menghayati arti Paskah di rumah.

BACA JUGA  Hendak Menikah, 2 Personil Polres Sitaro Ikuti Sidang BP4R

“Tetapi jika suasana tidak kondusif maka kasian saudara-saudari kita personil yang beragama Kristen tidak menikmati hari raya, itu sebabnya kami menghimbau kita waspada dan menahan diri untuk menjadikan suasana malam Paskah kondusif demi menyenangkan kepentingan banyak orang,” jelasnya.

Kendati demikian, kata Kapolres, pola pengamanan yang dilakukan Polres TTS adalah pola pengamanan terpadu, terpusat dan persuasif dengan 6 Pos Pam yakni Pospam Batuputih, Pospam Polres, Pospam Pos Kota, Pospam Amanuban Tengah, Pos Pam Polen.

BACA JUGA  Polres Lubuk Linggau Sekat Jalan Dukung PPKM Mikro

“Kita harapkan sampai selesai hari raya Paskah dan Lebaran tidak ada kasus yang menonjol dan atensi banyak orang,” tambahnya.

Ia juga menyampaikan selamat merayakan Jumat Agung Wafatnya Isa Almasih dan selamat pesta Paskah bagi seluruh masyarakat Timor Tengah Selatan yang merayakannya. (efan baitanu)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *