Ketua PWI Sumut Apresiasi Bantuan Sembako dari Kapoldasu untuk Wartawan

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Ketua PWI Sumatera Utara sangat mengapresiasi bantuan sembako yang diberikan Kapoldasu Irjen Pol Martuani Sormin kepada ratusan wartawan yang berada dijajaran Polda Sumatera Utara.

IMG-20240227-124711

Hal ini dikatakan Ketua PWI Sumatera Utara H. Hermansyah di Kantor Pewarta Jalan AR Hakim No 123 Medan Selasa (7/4/2020) sore, usai menerima bantuan sembako dari Kapoldasu yang disalurkan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis didampingi Wakil Pimpinan Umum Posmetro Budenk dan Rizal Redaktur medanmerdeka.com.

BACA JUGA  Menganggu Kenyamanan, Polda Riau Amankan Ratusan Knalpot Brong

Ditambahkannya, selain mengapresiasi bantuan yang diberikan Kapoldasu kepada wartawan, Ketua PWI Sumut juga mengapresiasi kinerja Kepolisian di jajaran Propinsi Sumatera Utara, dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona di Sumatera Utara umumnya dan di Kota Medan pada khususnya.

Upaya yang dilakukan Poldasu dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini dengan berpedoman pada Maklumat Kapolri yakni dengan menghindari berkumpul dan keramaian dengan tetap berada dirumah, serta memakai masker dan sarung tangan jika berpergian guna memutus mata rantai penyebaran virus corona di Sumatera Utara.

BACA JUGA  Tribrata TV Juara III Turnamen Catur Piala Kapolres Belawan

Selain itu, Ketua PWI Sumut juga berpesan apa yang sudah dilakukan Kapoldasu ini hendaknya dapat diikuti oleh para pemimpin dan tokoh masyarakat yang ada di Sumatera Utara, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Sementara itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, mengatakan sangat berterima kasih atas kepedulian Kapoldasu kepada para wartawan yang tergabung dalam wadah Pewarta.

BACA JUGA  Sebanyak 2.224 KPM di Sitaro Terima Bantuan Cadangan Beras Pemerintah

Selain itu Chairum Lubis yang juga Wakil Ketua SMSI Sumut berjanji, akan menggalang para donatur yang memiliki jiwa sosial guna meringankan nasib masyarakat dan wartawan yang membutuhkan bantuan, akibat dari dampak wabah Covid-19.

Ia beserta Keluarga Besar Pewarta berharap semoga wabah Covid-19 cepat berlalu. (zak)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *