Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Kunjungan Kerja Ketua DWP Provinsi Sulawesi Utara di Bumi Karangetang Mandolokang Kolo-Kolo

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Untuk menjalin silaturahmi dan pembinaan dalam mengelola organisasi, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Utara melaksanakan kunjungan kerja ke DWP Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro, Selasa, (26/03/2024).

IMG-20240227-124711

Rombongan DWP Provinsi Sulawesi Utara yang dipimpin Ketua Ny. Christiani B. I. M. Kepel – Soputan disambut langsung Ketua DWP Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Ny. Pricilia Kondoj Bawole, Ketua TP-PKK Sitaro Ny. Maya Oroh Rumengan yang didampingi pengurus Organisasi DWP.

Pengurus DWP Provinsi Sulawesi Utara disambut secara adat oleh DWP Kabupaten Kepulauan Sitaro turut bersama juga jajaran Pemerintah Daerah di Pelabuhan Ulu Siau.

Selanjutnya rombongan kemudian menerima jamuan makan siang dan penerimaan materi kunjungan kerja di Gedung Auditorium Pemda Sitaro.

Pj Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro Joi Oroh yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Hendrik Lalamentik membuka acara tersebut.

“Atas nama Pemerintah dan
Masyarakat Kabupaten Kepulauan Sitaro mengucapkan selamat datang, selamat bakudapa di Bumi Karangetang Mandolokang Kolo-kolo kepada Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulawesi Utara Ny.Christiani B. I. M. Kepel-Soputan dan seluruh pengurus DWP Provinsi Sulawesi Utara. Kunjungan ini merupakan wujud nyata dari sinergi dan kolaborasi yang telah terjalin dengan baik antara DWP Provinsi Sulawesi Utara dan DWP Kab. Kep. Sitaro dan saya percaya, melalui kerja sama ini, kita dapat meningkatkan
pemahaman serta pengetahuan anggota DWP di setiap unsur pelaksana, “tuturnya.

Dalam kesempatan itu Staf Ahli Bupati menyampaikan terkait dengan pelaksanaan tugas, bahwa DWP memiliki peran penting dalam mendukung tugas dan fungsi suami sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Oleh karena itu, peningkatan kapasitas anggota DWP tidak hanya berdampak pada pengembangan diri, tetapi juga pada kontribusi yang lebih luas terhadap masyarakat dan bangsa.

Jajaran pemerintah daerah Kabupaten Sitaro sangat mengapresiasi inisiatif dan program-program yang telah dilaksanakan oleh DWP Provinsi
Sulawesi Utara.

“Kami berharap, melalui pertemuan ini kita dapat bertukar pikiran dan pengalaman yang akan memperkaya
wawasan kita bersama, “ucapnya.

Lalentik pun mengajak seluruh anggota DWP yang hadir untuk dapat mengambil manfaat sebesar-besarnya dari kegiatan
ini.

“Mari kita jadikan acara ini sebagai momentum untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kerja sama yang produktif demi kemajuan organisasi, daerah dan bangsa yang kita cintai, “tukasnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Penyerahan Bantuan Sembako kepada Anggota DWP Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro dan 1 anak Stunting serta diikuti dengan Sosialisasi Pembentukan Pusat Pembelajaran Keluarga (Puspaga).

IMG-20240310-WA0073