Personil Polsek Bandar Pulau Atur Lalu Lintas Saat Ramai

IMG-20240409-WA0076

Asahan, TRIBRATA TV

Personel Polsek Bandar Pulau mengatur arus lalu lintas di sekitaran pasar di Desa Aek Songsongan, Sabtu (26/3/2022).

IMG-20240227-124711

PS Kapolsek Bandar Pulau AKP E R Ginting mengatakan, pengaturan lalulintas dilaksanakan personel Aipda Rudi Harianto dan Bripka J Lumbantoruan, selain untuk meminimalisir kemacetan juga untuk memberikan pelayanan yang maksimal sehingga dapat dirasakan masyarakat.

BACA JUGA  Jubel Tambunan Reses di Balige, Warga Keluhkan Air Bersih, Minta Bantuan Mesin Jahit dan Ternak Ikan Bioflok

“Personil Polri harus tetap hadir di tengah-tengah masyarakat, salah satunya dengan menggelar personil untuk melaksanakan patroli dan pengaturan arus lalu lintas di sejumlah lokasi yang dianggap rawan kemacetan,” kata AKP ER Ginting.

Ditambahkan Kapolsek, selain melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas, personel juga tetap mengawasi protokol kesehatan terhadap pengendara dan pengguna jalan. “Minimal menggunakan masker saat keluar rumah,” tegas Kapolsek.

BACA JUGA  Sukseskan Program Adipura, KominfoStan Serahterimakan Aplikasi Jumpa Madu ke Dinas Lingkungan Hidup

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek berharap kepada setiap pengguna jalan agar selalu patuh peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan sehingga terciptanya kamseltibcar lantas dan mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Kegiatan pengaturan lalu lintas ini kami lakukan secara rutin setiap hari untuk mencegah kecelakaan dan kemacetan,”tutup Kapolsek. (Gon)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *