Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Kerja Gabungan Komisi DPRD Sitaro

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), menghadiri Rapat Kerja Dengar Pendapat Gabungan Komisi DPRD. Rapat ini digelar di Ruang Rapat DPRD Sitaro, Kamis (14/03/2024).

IMG-20240227-124711

Kegiatan rapat komisi gabungan DPRD Kabupaten Sitaro ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat sehingga dapat memaksimalkan sinergitas pelayanan urusan pemerintahan dan kemasyarakatan di daerah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro.

Adapun agenda rapat komisi gabungan ini, antara lain mendengarkan laporan hasil rapat gabungan Komisi DPRD Kabupaten Sitaro, hal ini menjawab kebutuhan dan aspirasi masyarakat.

Dalam rapat dengar pendapat disampiakan hal-h yang mengandung pertanyaan,pendapat dan saran sebagai bahan masukan bagi pemerintah daerah untuk diberikan penjelasan dan kesemuanya bertujuan untuk pembangunan serta kesejahteraan masyarakat Bumi Karangetang Mandolokang Kolo-Kolo.

Rapat dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro Djon Ponto Janis turut dihadiri para Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Sitaro.

Selain sekretaris daerah, hadir juga Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Sitaro Novia Tamaka, serta Pimpinan OPD terkait.

Dalam penjelasannya, Sekretaris Daerah Sitaro didampingi perangkat daerah dan instansi terkait menjawab pernyataan dari tiap komisi tersebut seperti Pengelolaan administrasi keuangan perangkat daerah, pembayaran tambahan penghasilan pegawai, Kinerja Perangkat Daerah, Operasional Pelabuhan Ulu dan Pelabuhan Pehe, masalah Pendidikan, Kesehatan, pengurusan BPJS, pemulihan listrik di Pulau Tagulandang dan lainnya.

Dalam rapat ini pun disampaikan catatan-catatan sebagai perbaikan dan pembenahan untuk Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sitaro.

Atas kritik, saran, masukan dan apresiasi serta kerjasama yang telah terjalin selama ini. Kami berharap selanjutnya kiranya ini dapat ditingkatkan lagi demi keberhasilan pelaksanaan pembangunan Kabupaten Siau Tagulandang Biaro yang sama-sama kita cintai ini.”tutupnya.

IMG-20240310-WA0073