Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Warga Minta Pecat Kepling XI Kelurahan Sitirejo I Kecamatan Medan Kota

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Seluruh warga Lingkungan XI, Kelurahan Sitirejo I, Kecamatan Medan Kota, meminta kepada Walikota Medan, Bobby Nasution, agar memecat Friska Siahaan selaku Kepala Lingkungan (Kepling) XI Kelurahan Sitirejo I, Kecamatan Medan Kota.

IMG-20240227-124711

Sebab menurut warga, oknum Kepling XI tersebut tidak becus dalam melayani warganya dan bertindak semena-mena terhadap warganya.

Pelayanan atau kinerja oknum Kepling itu berbanding terbalik dengan apa yang disampaikan Walikota Medan terpilih, Bobby Nasution yang meminta aparaturnya mulai dari Kepling hingga Camat, agar melayani masyarakat dengan baik dan tidak bertindak semena-mena.

Karenanya, puluhan warga Lingkungan XI mendatangi Kantor Lurah Sitirejo I, Kecamatan Medan Kota di Jalan Pintu Air No. 16 Medan, Kecamatan Medan Kota, Rabu (10/3/2021) pagi.

Warga datang ke Kantor Lurah Sitirejo I untuk meminta agar oknum Kepling XI bernama Friska Siahaan,dipecat atau dicopot dari jabatannya.

Puluhan warga Lingkungan XI yang mendatangi Kantor Lurah Sitirejo I, disambut Sekretaris Lurah (Seklur) Rikanita Boru Bangun. Sementara itu, Lurah Kelurahan Sitirejo I, Kecamatan Medan Kota, Lamhar Adly Lubis, tidak mau menerima aspirasi warganya.

“Selama menjabat sebagai Kepling XI, Friska Siahaan tidak pernah sosialisasi kepada kami tentang anjuran protokol kesehatan (Prokes) di masa pandemi Covid-19 saat ini,” kata seorang warga, Ridwan Manurung.

Sementara itu warga lainnya, Rolia (38) mengatakan sudah geram dengan oknum Kepling XI Friska Siahaan yang tidak becus melayani warganya.

“Kami kecewa sama Kepling XI kayak gini ini udah kelewat fatal. Sepele dia sama warganya. Presiden Jokowi aja orangnya tidak banyak melalaikan warganya. Kami minta agar Kepling XI diganti, kita nggak mau lagi, harus diganti kalau tidak ditanggapi Lurah kami akan ke Camat, itu (kepling) harus diganti,” teriak Rolia.

Dijelaskan Rolia lagi, kalau tidak ditanggapi Lurah Sitirejo I, kami akan ke Kantor Camat Medan Kota.

“Kalau tidak juga keluhan kami ditanggapi, kami akan menjumpai Walikota Medan yang baru saja terpilih Bapak Bobby Nasution dan meminta Kepling XI Kelurahan Sitirejo I, Kecamatan Medan Kota, harus dicopot karena tidak melayani dengan sebaik-baiknya,” pungkas Rolia. (Zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *