IMG-20240501-WA0019

Kejari Pontianak Canangkan Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM

IMG-20240409-WA0076

Pontianak, TRIBRATA TV

Kantor Kejaksaan Negeri Pontianak mencanangkan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dengan menandatangani piagam pencanangan pembangunan zona integritas di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Pontianak pada Senin (27/02/2023).

IMG-20240227-124711

Kepala Kejaksaan Negeri Pontianak, Yulias Sigit Kristanto kemudian
membacakan deklarasi pencanangan
didampingi oleh seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Pontianak.

Yulias Sigit Kristanto menegaskan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas bukanlah formalitas belaka, melainkan komitmen jajaran Kejaksaan Negeri Pontianak untuk bekerja lebih baik dan semakin baik untuk dapat menjalankan pemerintahan yang bersih dan akuntabel, birokrasi yang efektif dan efisien serta memberikan pelayanan publik yang berkualitas.

Dalam menjalankan pemerintahan yang bersih dan akuntabel, sejauh ini Kepala Kejaksaan Negeri Pontianak beserta seluruh jajarannya telah meningkatkan peran Kepatuhan Internal, membuka layanan pengaduan masyarakat atas tindakan korupsi, dan pencanangan pembangunan Zona Integritas ini sendiri.

Dalam birokrasi yang efektif dan efisien, Kejaksaan Negeri Pontianak telah menerapkan perbaikan SOP layanan unggulan, membangun komunikasi untuk bersinergi dengan stakeholder, dan melakukan monitoring dan evaluasi atas feedback dan masukan dari stakeholder atas kegiatan yang dilakukan. (Asmun)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *