FBR: Pemerintahan Poltak-Tonny Harmonis, Siapapun Kadis itu Terbaik

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

Kabupaten Toba sebentar lagi berumur 23 tahun pada 9 Maret 2022. Sejumlah pejabat strategis di Pemkab Toba sudah mulai diganti demi mendukung visi misi Toba Unggul dan Bersinar.

IMG-20240227-124711

Hal ini dikatakan Ketua Forum Balige Raja (FBR), Peris Hutagaol di Balige pada Rabu (23/2/2022).

Peris hutagaol saat ditemui di Sekretariat FBR Balige mengatakan, pemerintahan sekarang yang dipimpin Bupati Poltak Sitorus dan Wakil Bupati Tonny Simanjuntak masih harmonis. Hal ini terlihat dari sejumlah pejabat OPD yang masih dipakai Poltak-Tonny.

“Kita lihat seperti Kadis PMD masih dijabat Henry Silalahi, Kadis Perhubungan Tito Siahaan, Kadis BPBD, Pontas Batubara, Pargaulan Sianipar bahkan duduk menjadi Kadis Perpustakaan, serta jabatan lainnya. Jelas ini menunjukkan Poltak-Tonny legowo dan bijaksana,” kata Peris.

Menurutnya, kepemimpinan Poltak-Tonny menunjukan profesional dengan memilih pejabat yang pantas memimpin di “kabinetnya”.

“Bahkan Setdakab Audi Murphy Sitorus, yang dibilang orang sudah terlalu lama,kini digeser menjadi staff ahli hukum kepemerintahan. Bayangkan sudah marga Sitorus pak, tetap bisa diganti. Jadi janganlah kita salah menilai,seperti lagu artis itu. Mari dukung pemerintahan Poltak-Tonny dan jabatan fungsional yang belum terisi lainnya, pasti yang terbaik di pemerintahan sekarang,” tandasnya.

Dikatakan Peris, sebelumnya ia meminta bupati agar Jalan By Pass Balige diberdayakan untuk dilewati kendaraan bertonase berat, saat bupati hadir di perayaan tahun baru FBR. “Bupati berjanji akan menindaklanjuti, berarti Poltak-Ronny mau menampung aspirasi masyarakat,” katanya lagi.

Terkait gaji PNS yang hampir 3 bulan belum dibayar, kata Peris perlahan sudah mulai dibayarkan. “Ini informasi dari teman saya,” ucapnya.

“Jadi kita lihat dan masyarakat mari beri masukan, kritisi secara bermartabat,”ucap pengusaha kawakan entertainment Balige.

Diketahui situasi pemerintahan Kabupaten Toba masih baik, kendaraan bertonase berangsur sudah mulai banyak melewati jalan Balige by Pass. (Berlin Yebe)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *