Kapolrestabes Palembang Beri Penghargaan Personil Sat Polairud

IMG-20240409-WA0076

Palembang, TRIBRATA TV

Satuan Polisi Air dan Udara (Sat Polairud) mendapat penghargaan dari Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib atas penyelamatan penumpang speedboat beberapa waktu lalu.

IMG-20240227-124711

Kombes Pol Ngajib didampingi Kasat Polairud, Kompol Dedi Ardiansyah mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada anggota dan Kasat Polairud Polrestabes Palembang tidak lepas dari tugasnya di lapangan.

BACA JUGA  Naik Level PPKM, Kapolresta Pekanbaru Pimpin Apel Operasi Yustisi

“Kita memastikan penghargaan kepada anggota kita ini, karena telah berhasil menyelamatkan penumpang speedboat yang terbakar di laut beberapa waktu lalu,” ujarnya,” Senin (21/02/2022).

Tidak hanya Sat Polairud Polrestabes Palembang, penghargaan juga diberikan kepada anggota dan Kapolsek Gandus atas pengungkapan kasus pengancaman terhadap mertuanya sendiri dengan menggunakan senjata api (senpi), yang dengan cepat menangkap pelaku tidak lebih dari 1 X 24 jam.

BACA JUGA  Belajar Ekstrakurikuler, Pelajar SMP Kunjungi Polsek Taman Krocok

Sementara itu, Kasat Polairud Polrestabes Palembang, Kompol Dedi Ardiansyah mengatakan sangat berterima kasih atas pemberian penghargaan yang diberikan tersebut.

“Semoga dengan penghargaan yang diberikan ini, bisa memecut dan memotivasi kinerja kami personel Satpol Airud Polrestabes Palembang untuk lebih meningkat lagi dan memberikan pelayanan, menjaga keamanan di air, serta menjaga Kamtibmas di Kota Palembang,” jelas Kompol Dedi.

BACA JUGA  Pimpin Upacara Bendera, Wakapolsek Berikan Motivasi kepada Pelajar SMPN 7

Ditempat sama, Kapolsek Gandus, AKP Kusyanto didampingi Kanit Reskrim Polsek Gandus, Iptu Andrian mengutarakan hal serupa.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan, semoga dengan penghargaan ini setiap personel lebih termotivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat kota Palembang,” tuturnya. (Suherman)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *