Kapolresta Pekanbaru Pimpin Serah Terima Jabatan Kabag Ops

IMG-20240409-WA0076

Pekanbaru, TRIBRATA TV

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Pria Budi memimpin upacara serah terima jabatan Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polresta Pekanbaru yang berlangsung di Aula Zapin Mako Polresta Pekanbaru, Jum’at (18/02/2022).

IMG-20240227-124711

Sertijab dihadiri Wakapolresta AKBP Henky Poerwanto, para pejabat utama Polresta Pekanbaru, Kapolsek jajaran dan perwakilan Pama dan Bintara.

Berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Republik Indonesia Nomor KEP 63, II 2022 Tanggal 10 Februari 2022, Kompol Novaldi diangkat dengan jabatan baru sebagai Kabag Ops Polresta Pekanbaru.

BACA JUGA  Gelar Cofe Morning dengan Awak Media, Ini Pesan Danrem 011/LW

Dalam amanat, Kapolresta mengatakan perlu adanya stabilitas pemeliharaan kamtibmas untuk mendukung program pemerintah kota Pekanbaru.

“Merujuk kepada trend gangguan Kamtibmas yang terjadi di Kota Pekanbaru sebagai sentral pemerintahan Provinsi Riau baik politik, sosial, budaya, ekonomi dan keamanan perlu adanya stabilitas pemeliharaan kamtibmas untuk mendukung program Pemerintah Kota Pekanbaru yang bertujuan untuk menciptakan Kota Pekanbaru Metropolitan yang madani,”ucap Kapolresta.

BACA JUGA  Polisi Gerebek Kafe Planet Rasa Sayang, 10 Orang Diamankan

“Searah dengan tujuan tersebut, maka Polresta Pekanbaru sudah selayaknya menyesuaikan dengan meningkatkan kinerja melalui fungsi pokok kepolisian mulai dari preemtif, preventif sampai dengan tingkat penegakan hukum,” tambahnya.

“Saya selaku Kapolresta Pekanbaru menekankan kepada seluruh personel, kita sebagai aparat Negara perlu bekerja ekstra dalam menjalankan tugas sehingga perasaan aman dan nyaman serta bebas dari penyebaran Covid19 bisa dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat,” sambungnya.

BACA JUGA  Jumat Berkah, Rumah Sosial La Galigo Bagikan Takjil

Ia berpesan kepada pejabat baru untuk segera lakukan adaptasi untuk menghasilkan terobosan kreatif.

“Saya ucapkan selamat bertugas kepada Kompol Novaldi segera lakukan adaptasi terhadap lingkungan dan kinerja untuk menghasilkan terobosan kreatif yang bermuara pada peningkatan kualitas kinerja dan performa Polresta Pekanbaru,” tutupnya. (herto)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *