Jumat Berkah, Rumah Sosial La Galigo Bagikan Takjil

IMG-20240310-164257

Makassar, TRIBRATA TV

Beragam kegiatan amal dilakukan warga Kota Makassar Sulsel saat memasuki bulan Ramadhan. Seperti yang dilakukan Komunitas Rumah Sosial La Galigo di Kota Makassar pada Jumat (23/4/2021) yang membagikan takjil kepada warga serta pengguna Jalab Hertasning dan Jalan Tun Abdul Razak.

IMG-20240227-124711

Sebagai komunitas yang bergerak di bidang amal, terpantau Komunitas La Galigo aktif membagi – bagikan takjil di Kota Makassar saat memasuki Bulan Ramadhan. Warga kurang mampu kerap disambanginya dengan berbagi bahan kebutuhan makanan dan minuman. Anak – anak jalanan, tukang sapu jalan, tukang becak serta pengendara yang melintas tak luput sasaran bantuan dari komunitas ini.

Kegiatan amal ini dipimpin Lukman Tomaddesa selaku founder Rumah Sosial La Galigo didampingi Aries Nahdatul selaku penanggung jawab kegiatan.

“Ketika kami mampu berbagi dan menolong orang yang memang layak dibantu, saat itu kami tidak merasa miskin, karena kami merasa sedang menolong diri sendiri,” kata Lukman Tomaddesa.

“Saya pribadi merasa sangat beruntung bisa menjadi bagian dari Rumah Sosial La Galigo ini,” tambah Aries Nahtul. (Mulyadi/int)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *