IMG-20240501-WA0019

Gelar Cofe Morning dengan Awak Media, Ini Pesan Danrem 011/LW

IMG-20240409-WA0076

Lhokseumawe, TRIBRATA TV

Komandan Korem (Danrem) 011/LW Kolonel Kav Kapti Hertantyawan S.H menggelar Coffee Morning dengan para jurnalis lhokseumawe dan Aceh Utara di Makorem 011/LW Jalan Iskandar Muda Kampung Jawa Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Kamis (20/07/2023).

IMG-20240227-124711

Danrem 011/LW dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh utara dan Lhokseumawe, Ketua Persatuan
Wartawan Aceh (PWA), Ketua Ikatan
Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) dan Ketua Aliansi Jurnalis Independen serta seluruh rekan-rekan insan media yang berhadir di Makorem 011/LW dalam “Coffee Morning Danrem 011/LW dengan Insan Media”.

Ia menjelaskan, media mempunyai peran yang sangat penting di tengah pesatnya perkembangan jaman dan penyebaran informasi saat ini. Kehadiran media sangat dibutuhkan melalui prespektif pemberitaan yang faktual untuk mendorong kemajuan bangsa dalam menjaga dan merawat rasa kebangsaan dalam membina persatuan antar komponen bangsa yang tentunya terakomodirnya informasi yang benar berimbang dan dapat dipertanggung jawabkan.

“Keberadaan media di dunia milenial
seperti saat ini tidak bisa dipandang sebelah mata, perkembangan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi serta arus tranformasi informasi yang kian pesat, memiliki peran strategis dalam mengedukasi serta memberikan informasi yang benar,” ujarnya.

Eelain itu juga Danrem 011/LW memberikan apresiasi kepada seluruh awak media yang telah mengangkat isu yang menjadi fokus titik konsentrasi penanganan dan pelibatan personil Korem 011/ LW seperti pembangunan desa terpencil, tertinggal dan terjauh melalui kegiatan TMMD dan Bhakti TNI, penuntasan stunting, inovasi digitalisasi, keberagaman dan toleransi, melawan radikalisme, pengarusutamaan generasi, TNI AD ditengah kesulitan rakyat dan pelestarian kebudayaan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan insan media yang telah mempublikasikan kegiatan-kegiatan Korem 011/LW berserta dengan jajarannya serta berharap dengan dilaksanakan kegiatan Coffee Morning ini diharapkan dapat mempererat tali silahturahmi dan meningkatkan kerjasama antara Korem 011/LW dengan para insan media. Korem 011/LW akan senantiasa terbuka dan siap mendukung segala aktivitas yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat”, pungkas Danrem.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasrem 011/LW Letnan Kolonel Eko Wahyu Sugiarto M. Han, Kasi Intel Korem 011/LW Mayor Inf Abdul Hadi,S.Sos., Kapenrem 011/LW Mayor INF Rony Mahendra, Para Personel Penerangan korem 011/LW, para insan media Lhokseumawe dan Aceh Utara. (m zubir)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *