Asisten Deputi Keamanan dan Ketahanan Militer Kemenko Marves Tanam Pohon Cemara di Simeulue

IMG-20240409-WA0076

Simeulue, TRIBRATA TV

Asisten Deputi Keamanan dan Ketahanan Militer Kemenko Marves, Helyus Komar
dan Forkopimda Simeulue melakukan penanaman pohon cemara kencana di halaman mako Polres Simeulue pada Senin (13/2/2023).

IMG-20240227-124711

Sebelumnya, Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, Bupati Ahmadliyah, Dandim 0115/Sml Letkol Kav Al Mahirsyah, Danlanal Simeulue Letkol Laut (P) Hendra Dwinanto, Kajari Simeulue Yuriswandi, Ketua Pengadilan Negeri Sinabang, Jamaluddin dan para unsur Forkopimda menyambut kedatangan Helyus Komar di Bandara Lasikin Desa Lasikin Kecamatan Teupah Tengah, Simeulue.

BACA JUGA  Berikan Dukungan, Wakil Bupati Hadir Sitaro Saat Survei Akreditasi RSUD Lapangan Sawang

AKBP Jatmiko mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada rombongan Asisten Deputi Keamanan dan Ketahanan Militer Kemenko Marves. “Hari ini kami juga memperkenalkan lingkungan mako Polres Simeulue dengan kegiatan penanaman Pohon Cemara Kencana,” katanya.

Pj. Bupati Simeulue dalam sambutannya menyampaikan harapan semoga kerja sama dengan Kemenko Marves dapat berjalan dengan lancar khususnya di bidang investasi pariwisata.

BACA JUGA  Operasi Keselamatan Musi 2022 Digelar, Ini Sasarannya

Ucapan terimakasihpun disampaikan oleh Asisten Deputi kepada seluruh Jajaran Forkopimda Simeulue atas penyambutannya. “Bagi kami Pulau Simeulue sangat indah dan masih sangat natural, wilayah ini merupakan wilayah yang sangat staregis untuk investasi kemaritiman,” katanya.

Setelah penanaman pohon Cemara Kencana dilanjutkan dengan makan siang di Cafe Alaina Desa Suka Maju, Kecamatan Simeulue Timur dan dilanjutkan dengan berlayar menggunakan KM. Banawa Nusantara 26, mengelilingi pulau-pulau kecil seputaran Teluk Kota Sinabang dan sekitarnya. (M.Zebua)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *