IMG-20240501-WA0019

Peringati HPN Insan Pers Gelar Dialog

IMG-20240409-WA0076

Tanjungpinang, TRIBRATA TV

Sejumlah organisasi pers di Provinsi Kepulauan Riau menggelar dialog interaktif memperingati Hari Pers Nasional. Tampak hadir Kepala Diskominfo Tanjungpinang di kedai kopi Selera Km 9 Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (13/2/2022).

IMG-20240227-124711

Acara dialog tersebut dalam sempena di Hari Pers Nasional 2022 yang digagas beberapa organisasi pers dalam tema ”Masa Depan Pers Pasca Pandemi Covid-19 Dalam Pemulihan Ekonomi”.

Kadis Kominfo Kepri Hasan, menjelaskan, kemerdekaan untuk  teman-teman jurnalis memiliki tantangan serta ujian yang cukup berat. Namun kata dia, harus kita sikapi bersama.

“Pers juga merupakan sesuatu kekuatan informasi. Tugas-tugasnya bukan saja hanya terkait kerja sama saja tetapi juga membantu meningkatkan optimisme masyarakat dalam ekonomi, “terangnya.

Selain itu, sebagai Kepala Dinas Kominfo Pemerintah Provinsi Kepri sangat terbuka terhadap teman-teman jurnalis. “Kapan saja saya dihubungi siap memberi informasi. saya berharap kepada teman-teman setiap yang mau informasi terkait pemberitaan menyangkut Pemprov Kepri untuk dikonfirmasi agar dapat berimbang dan mungkit lebih akurat,” terang Hasan.

Hasan menuturkan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau tidak dapat bekerja maksimal tanpa ada dukungan rekan-rekan media. Oleh karena itu diharapkan dukungan pers untuk kemajuan daerah.

Turut hadir dalam acara tersebut, Zamzami A Karim, Staff Ahli Pers Dewan Pers Prov Kepri, Zakmi Piliang, Ketua SMSI Prov Kepri dan Pendiri Siberindo, Chaidar Rahmat, pengamat 3konomi Kepri, Edi Ja’far SH, Mkn, pengusaha. (M.CHOLOL)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *