Kapolres Ogan Ilir Ajak Siswa Bijak Bermedia Sosial

IMG-20240409-WA0076

Ogan Ilir, TRIBRATA TV

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Bado Rahman disambut hangat Kepala Sekolah dan para dewan guru SMAN 1 Unggulan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir saat datang memimpin upacara bendera, Senin (13/02/2023).

IMG-20240227-124711

Saat memimpin upacara Kapolres menyampaikan amanatnya kepada seluruh peserta upacara khususnya kepada pelajar agar selalu mematuhi peraturan yang ada disekolah .

“Kepada adik-adik pelajar agar selalu mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan di Sekolah sesuai dengan janji siswa yang telah di ucapkan dan diikrarkan bersama”, ujar AKBP Andi Baso.

BACA JUGA  Kapolres Humbahas Ajak Masyarakat Sukseskan Ajang F1 Powerboat

Ia juga berpesan kepada dewan guru dan pelajar agar mengikuti perkembangan teknologi, banyak sekali ilmu yang dipelajari dengan mudah dan cepat melalui teknologi.

“Perkembangan teknologi komunikasi di zaman sekarang termasuk dalam penggunaan handphone ini banyak sekali yang ilmu positif yang dapat dipelajari dengan cepat dan mudah melalui teknologi internet dan tidak menutup kemungkinan banyak hal yang negatif yang tidak seharusnya dikonsumsi oleh pelajar yang akan membawa dampak buruk bagi proses belajar dan kehidupan sehari-hari”, pesan Kapolres.

BACA JUGA  Satlantas Polres Aceh Tamiang Bina Eskul Patroli Keamanan Sekolah

Kapolres menegaskan agar bijak dalam bermedia sosial jangan mudah untuk terprovokasi.

“Bijaklah dalam bermedia sosial, jangan mudah percaya dan terprovokasi dengan berita hoax, berita yang belum tentu kebenarannya yang disebarkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab”, himbau AKBP Andi Baso.

Kapolres mengajak para pelajar agar selalu menghormati sosok guru yang merupakan pahlawan tanpa tanda jasa karena guru mengemban tugas yang berat dan juga guru merupakan salah satu orang yang penting dan berpengaruh untuk menggapai cita-cita dan harapan dimasa depan.

BACA JUGA  Rayakan HUT RI Ke-78 Kapolres Belu Ajak Masyarakat Tetap Semangat

Dalam kesempatan terakhir Kapolres mengajak interaksi dengan para pelajar dengan membuka ruang tanya jawab yang menambah keakraban suasana saat berlangsung acara dan ditutup dengan foto bersama. (ardiansyah)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *