Polsek Entikong Gelar Jumat Bersih, Senam Sehat dan Jumat Curhat

IMG-20240409-WA0076

Sanggau, TRIBRATA TV

Jajaran Polsek Entikong Polres Sanggau, menggelar Jum’at Bersih dan Senam Sehat serta Jum’at curhat di halaman Polsek Entikong Kabupaten Sanggau Kalbar, Jum’at (10/2/2023).

IMG-20240227-124711

Kapolsek Entikong AKP Sapja kepada media mengatakan kegiatan Jum’at Bersih dan Senam Sehat serta Jum’at Curhat ini berdasarkan UU Nomor 2 tentang kepolisian Negara Republik Indonesia. dan Surat Camat Entikong Nomor 660.3/Kesra tanggal 10 Januari 2023 tentang jadwal petugas pada Jum’at Bersih dan Senam Sehat serta Jum’at Curhat.

Untuk Jum’at Bersih dilakukan pembersihan sampah di tepi jalan raya lintas Malindo mulai dari jalan persimpangan Sontas menuju kawasan Mapolsek Entikong.

Untuk Senam Sehat yaitu Senam Erobik dan Zumba dipandu Tioresah Simangunsong bersama 2 orang rekannya Diana Rahma Wati dan Yustina Kasun dari Balai Karangan. Senam Sehat diadakan di lapangan Volley Polsek Entikong.

BACA JUGA  Kapolres Gowa Pimpin Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78

Sedangkan untuk sesi Jum’at Curhat, AKP Sapja bersama Camat Entikong, Yulius Eka Suhendra dan Danramil Entikong, Mayor Arm Dulah, bersama warga berdialog di kantin Mapolsek Entikong.

Kapolsek mengajak dan meminta kepada warga terutama kepada tokoh masyarakat untuk menyampaikan unek-unek dan apa yang ingin disampaikan mengenai kinerja kepolisian jajaran Polres Sanggau.

Menurutnya, situasi Kantibmas Kecamatan Entikong dalam kondisi aman namun meskipun demikian ia bersama anggotanya selalu patroli rutin agar menjaga situasi yang aman, nyaman dan kondusif.

Ia juga menyampaikan untuk Kamseltidcarlantas (keamanan ketertiban kelancaran lalu lintas), melalui Unit Lantas terus melakukan penertiban dan menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan raya lintas Malindo yang 4 jalur untuk mengukuhkan jalan sesuai arah. “Hal ini demi keselamatan serta menghindari kecelakaan,” ungkapnya.

BACA JUGA  Polres Sekadau Salurkan Bansos dan Gelar Program Jum'at Curhat

Untuk menindaklanjuti apa yang disampaikan salah seorang tokoh masyarakat, Apriyadi, mengenai kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot racing karena mengganggu kenyamanan masyarakat.

Dikatakan Kapolsek, pihaknya telah melakukan penertiban dan tindakan terhadap kendaraan yang menggunakan knalpot racing. Dari data lebih dari 20 knalpot racing sudah diserahkan ke Unit Lantas Polres Sanggau.

Usai acara Kapolsek, bersama Camat dan Danrami memenuhi undangan peresmian Kantor KUA Entikong di Dusun Peripin Desa Entikong.

BACA JUGA  Polres Sintang Gelar Operasi Keselamatan Selama 2 Pekan

Tampak hadir, Kacabjari Entikong, Dansatgas Pamtas Yonif 645/TY, Kepala Administrasi PLBN Entikong, Kepala KPPBC TMP C Entikong, Kepala Imigrasi TPI Kelas II Entikong, Kepala Stasiun Karantina Pertanian Kelas 1 Entikong, Kepala BKIPM Entikong, Kepala KKP Entikong, Kepala Puskesmas Entikong, Kepala STKIP Entikong, Koordinator BP2MI Entikong, Kepala RRI Entikong, Korwil Dikbud Entikong, Kepala TBI Entikong, Koordinator Dinas Perhubungan Entikong, Koordinator PSDKP Entikong, koordinator BPP Entikong, Kepala Desa Entikong, Kepala Desa Semangat, Kepala KUA Entikong, Ketua DAD Entikong, Ketua MABM Kecamatan Entikong, Ketua FKUB Entikong, Ketua PSHT Entikong, Ketua PJE Entikong, Ketua Bhayangkari Ranting Entikong, Ketua PKK Entikong. (abang syamsumen)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *