Bupati Samosir Tak Mampu Ikuti Pendahulunya di Kunjungan Presiden

IMG-20240409-WA0076

Samosir, TRIBRATA TV

Kunjungan singkat Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo di Kabupaten Samosir, Rabu (2/2/22), sepertinya tidak mampu dimanfaatkan Bupati Vandiko seperti halnya kepemimpinan Bupati sebelumnya.

IMG-20240227-124711

Hal ini diungkapkan tokoh masyarakat Samosir, Raun Sitanggang ke awak media TRIBRATA TV usai rombongan Presiden meninggalkan Kampung Ulos Huta Raja Desa Lumban Suhi Toruan Kabupaten Samosir.

BACA JUGA  Polsek Belawan Gelar Razia Masker

“Beda kelas dan beda gaya komunikasi dengan bupati sebelum Vandiko,” ujar Raun.

Diingatkannya, saat Rapidin menjabat Bupati, ia menyambut kunjungan Presiden dengan gayanya yang mampu menarik perhatian presiden. Ia juga memanfaatkan waktu yang singkat untuk menyampaikan aspirasinya, aspirasi masyarakat. Secara spontan Presiden mengabulkan permintaan Rapidin yang disambut meriah masyarakat.

“Dulu kan Pak Rapidin langsung minta Kapal Ferry dan juga Jembatan Tano Ponggol. Permintaan seperti itu tidak dilakukan Vandiko,” ungkap Raun.

BACA JUGA  Nikson Nababan Hadiri Kampanye Literasi #jagaruangsiber

“Kalau seperti itu, pak presiden tampaknya tidak akan meninggalkan oleh-oleh untuk Samosir,” tutupnya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi juga meresmikan tujuh pelabuhan penyeberangan dan empat kapal motor penumpang (KMP) di Kawasan Dermaga Pelabuhan Ajibata, Kabupaten Toba, pada Rabu 2 Februari 2022.

Presiden berharap pelabuhan penyeberangan dan KMP yang telah diresmikan dapat mendukung keberadaan Danau Toba sebagai salah satu destinasi wisata unggulan di Tanah Air. (Dodye)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *