Plt Kapolrestabes Medan Kuatkan Disiplin dan Pengawasan Personil

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Walau singkat menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Kapolrestabes Medan namun Kombes Armia Fahmi telah menguatkan disiplin dan pengawasan kepada personil Polrestabes Medan.

IMG-20240227-124711

Ia menekankan hal itu untuk membentuk personil sesuai dengan permintaan dan ekspetasi warga Kota Medan.

“Saya paham betul situasi kultur masyarakat Medan, ” kata Kombes Armia Fahmi saat ngopi sore bersama Ketua Forkom Warkop, Jhon Manik SH dan Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, diruang kerjanya, Rabu (2/2/2022) sore.

BACA JUGA  PSDS Juarai Liga 3 Sumut

Kombes Fahmi yang telah 12 tahun bertugas di Medan dan wilayah hukum Sumatera Utara ini diangkat Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak sebagai Plt Kapolrestabes Medan menggantikan Kombes Riko Sunarko, dua pekan lalu.

Jabatan Plt Kapolrestabes Medan akan segera dilepasnya menyusul diangkatnya Kombes Valentino Tatareda menjadi Kapolrestabes Medan.

Sambil menyeruput minuman kopi yang dihidangkan Kapolrestabes Medan, suasana silaturahmi kedua wartawan senior asal Kota Medan ini semakin hangat. Sehangat kopi yang dihidangkan.

BACA JUGA  Video: Polsek Medan Tuntungan dan Tiga Pilar Sosialisasi Manfaat Vaksinasi Anak

Satu persatu perbincangan hangat pun dibahas. Mulai dari pandemi Covid-19, politik, ekonomi, sosial, budaya hingga masalah kepolisian.

Ia pun mengatakan peran media sangat penting bagi jajaran kepolisian. “Sesuai arahan bapak Kapolda Sumut, media adalah mitra strategis,” ujar Kombes Armia Fahmi yang juga menjabat Irwasda Polda Sumut ini.

Ia berharap sinergitas Polri dan media akan semakin meningkat. “Semoga dukungan dan sinergitas ini terus ditingkat,” tandasnya.

BACA JUGA  Ingin "Fokus", Pemkab dan DPRD Samosir Rapat Diluar Daerah

Sementara Jhon Manik menyatakan Pewarta Polrestabes Medan dan Forkom Poldasu, tetap komit mendukung kinerja Kapolrestabes Medan dan jajarannya.

“Kami tetap komit mendukung kinerja Kapolrestabes Medan dan jajarannya dalam menjaga kondusifitas dan Kamtibmas di Kota Medan,” tambah Chairum Lubis.

Apalagi dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, kerja Polri semakin berat dengan memastikan vaksinasi berjalan baik dan mencegah penyebaran virus Covid-19.

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *