Wakapolda Kaltim Monitoring Pembangunan di Kawasan Pembangunan Bandara VVIP IKN

IMG-20240409-WA0076

PPU, TRIBRATA TV

Wakapolda Kalimantan Timur Brigjen Pol. Yudawan mengunjungi untuk memantau dan evaluasi kawasan pembangunan Bandara VVIP IKN Nusantara, Rabu (31/01/2024). Kunjungan ini untuk memastikan proses pembangunan berlangsung sesuai rencana dan tetap menjaga keamanan serta ketertiban di sekitar area strategis ini.

IMG-20240227-124711

Wakapolda serta rombongan memeriksa secara seksama progres pembangunan, protokol keamanan, serta langkah-langkah mitigasi risiko yang diterapkan dalam menghadapi potensi tantangan keamanan.

BACA JUGA  Video: Imbauan Kapolda Kalsel Jelang Libur Nataru

Dalam keterangannya, Wakapolres Penajam Paser Utara (PPU), Kompol Bergas Hartoko menyampaikan pentingnya kerjasama antara kepolisian, pihak pengembang, dan pihak terkait lainnya.

“Kami berkomitmen untuk mendukung dan memastikan kelancaran pembangunan Bandara VVIP IKN Nusantara. Kolaborasi yang baik antarinstansi akan memberikan dampak positif bagi keberhasilan proyek ini,” ujar Wakapolres.

Selama kunjungan, Wakapolda juga berinteraksi dengan para pekerja dan pengelola proyek untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang tantangan dan kebutuhan di lapangan. Pihak kepolisian berjanji akan terus melakukan pemantauan secara berkala untuk menjaga keamanan selama proses pembangunan berlangsung.

BACA JUGA  Sambut HUT Bhayangkara, Kapolres TTS Buka Turnamen Volly Antar Pelajar

Dengan monitoring ini diharapkan masyarakat dapat yakin bahwa pembangunan Bandara VVIP IKN Nusantara tidak hanya berjalan sesuai rencana, tetapi juga dalam kondisi aman dan terkontrol. Sinergi antara kepolisian dan pihak terkait diharapkan dapat menjadi modal utama dalam mencapai kesuksesan proyek ini.(DEGE)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *