Sambut HUT Bhayangkara, Kapolres TTS Buka Turnamen Volly Antar Pelajar

IMG-20240409-WA0076

Timor Tengah Selatan, TRIBRATA TV

Kapolres Timor Tengah Selatan (TTS), Polda NTT AKBP I Gusti Putu Suka Arsa Sabtu (10/06/2023) kemarin membuka Turnamen Volly Putra Antar SMP, SMA, SMK se Kabupaten TTS di Lapangan Volly SMA Efata SoE.

IMG-20240227-124711

Dalam sambutannya Kapolres Gusti menjelaskan Turnamen Volly ini untuk memeriahkan HUT Bhayangkari ke 77 dan HUT SMA Efata ke 30 Tahun dengan jumlah grup peserta yang akan bertanding sebanyak 24 grup terdiri dari kategori SMP, SMA dan SMK Putra yang tersebar di seluruh Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Lebih jauh Kapolres Gusti menjelaskan tujuan digelarnya turnamen ini bukan untuk memperebutkan piala atau juara semata tetapi untuk menjaring bibit-bibit terbaik yang memiliki potensi di bidang olahraga Volly, termasuk untuk menjaring minat dan bakat pemain volly di Kabupaten Timor Tengah Selatan.

“Sehingga ke depan kita bisa mengirim atlet dari TTS ke Propinsi, Nasional, bahkan Internasional. Junjung tinggi persahabatan dan persaudaraan serta utamakan sportifitas,” katanya.

Sebelumnya Kepala SMA Efata SoE Abitair O Kune dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada Kapolres TTS dan semua stkeholder yang telah memberikan dukungan penuh terhadap terselenggaranya turnamen volly.

Ia berterimakasih juga kepada 24 grum peserta yang sudah berpartisipasi mulai dari jenjang SMP / SMA, SMK. “Selaku tuan rumah kami ucapkan selamat datang dan selamat bertanding berkompetisi dengan baik,” katanya.

Sementara Ketua PBVSI TTS Roy Babys menyampaikan proficiat kepada SMA Efata SoE karena konsisten menggelar Turnamen Volly setiap tahun, ivent ini merupakan ajang melatih mental anak-anak generasi muda untuk tetap kuat bertanding sampai di tingkat manapun.

“Kami mengapresiasi dan akan terus mendukung agar kegiatan ini terus berlanjut hingga ivent nasional dan internasional sehingga ke depan dapat mengharumkan nama Kabupaten TTS di bidang olah raga Volly,” tutup Roy Babis. (efan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *