Tinjau Pembangunan IKN, Wakapolda Kaltim Sambut Tim Kemenko Polhukam

IMG-20240409-WA0076

PPU, TRIBRATA TV

Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Yudawan menyambut kedatangan Tim Kemenko Polhukam Irjen Pol Rudolf Alberth Rodja, Deputi Bidang Koordinasi Kemanan Dan Ketertiban Masyarakat, Kemenko Polhukam Bersama Irjen Pol Edgar Diponegoro, Staf khusus pimpinan bidang keselamatan publik OIKN dan Tim Lainnya pada Sabtu (27/1/2024) kemarin.

IMG-20240227-124711

Kedatangan rombongan ini untuk koordinasi dan sinkronisasi program serta perkembangan pelaksanaan desain sistem keamanan dalam mendukung pembangunan Ibu Kota Nusantara.

BACA JUGA  Peusijuek Kapolres Baru, Pj Bupati Aceh Utara Ajak Tingkatkan Kolaborasi Layani Masyarakat

kegiatan ini penting untuk meningkatkan koordinasi dan sinergitas antara Polda Kaltim dan Kemenko Polhukam dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kaltim selama pembangunan ibukota nusantara berjalan dengan aman dan lancar.

Selain itu, wakapolda kaltim berkomitmen siap untuk mendukung penuh program-program yang diinisiasi oleh Kemenko Polhukam.

Kegiatan ini merupakan langkah yang diperlukan dalam rangka mendukung pembangunan ibukota nusantara, yang diharapkan akan menjadi pusat Kemajuan dan kultur di Indonesia. Dengan koordinasi dan sinergitas antara Polda Kaltim dan Kemenko Polhukam, diharapkan pembangunan ibukota nusantara dapat berjalan dengan lancar dan aman.(DEGE)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *