Ya’atulo Gulo Serahkan Master Plan Bangunan Kantor DPC PDI Perjuangan Nias

IMG-20240409-WA0076

Nias, TRIBRATA TV

Bupati Nias Ya’atulo Gulo menyerahkan master plan rencana pembangunan Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias bertempat dipertapakan bangunan Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias, Sabtu (29/1/2022).

IMG-20240227-124711

Penyerahan dilaksanakan usai peletakan batu pertama yang didampingi oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias, Ketua Sabayuti Gulo, Sekretaris Dewia Zebua, dan Bendahara Yunius Relawan Zebua.

Master plan tersebut merupakan dokumen rencana pembangunan Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias yang terletak di Desa Soewe, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias.

Turut hadir pada acara tersebut anggota DPR RI Marinus Gea, anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Penyabar Nakhe, beserta jajaran pengurus DPC, BSPN, BBHAR, anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Nias Rahmat Ndruru dan Aprilwansahdan Lase dan seluruh PAC Se-Kabupaten Nias.

BACA JUGA  Deklarasi Damai, Kapolrestabes Medan Tegaskan Kampanye Harus Ikuti Protokol Kesehatan

Dalam laporannya Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Sabayuti Gulo yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias mengatakan, rencana pembangunan kantor ini adalah sebuah kesungguhan tekad untuk lebih menguatkan eksistensi partai di Kabupaten Nias.

“Ini juga sebagai komitmen DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias sesuai instruksikan partai. Instruksi bahwa kepengurusan di tiap daerah harus memiliki kantor yang representatif, kantor yang benar-benar milik partai,” ucap Sabayuti.

Politisi muda yang kerap disapa SBY menambahkan, kantor yang sedang dibangun ini akan menjadi rumah besar pengkaderan dan titik semua kegiatan partai akan dilaksanakan.

BACA JUGA  Marwan Dasopang Pimpin PKB Kepri Transisi

Rencananya, pembangunan Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias ini akan dibangun secara permanen dengan anggaran biaya kurang lebih Rp5 miliar.

Sementara Anggota DPR RI Marinus Gea, mengucapkan rasa syukur atas rencana pembangunan kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias.

“Hari ini akan dimulainya pembangunan Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias yang nantinya juga akan sebagai rumah bagi aspirasi masyarakat,”ucapnya.

Menurutnya, soal jangka waktu pembangunan ini, Marinus menghimbau dan menargetkan dapat selesai dan akan diresmikan pada tahun 2022 ini.

Pada arahannya Yasonna H. Laoly mengapresiasi para kader PDI Perjuangan Kabupaten Nias yang bergotong royong bersama untuk pembangunan kantor ini.

BACA JUGA  AMPG Turunkan 400 Kadernya Untuk Sukseskan Kunjungan Airlangga Hartarto di Medan

“Batu pertama kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias penanda komitmen kepartaian, komitmen untuk membangun kantor yang tak hanya untuk aktivitas internal partai, tetapi untuk menjadi tempat ekspresi budaya, menjadi rumah rakyat,”sebutnya.

Kantor partai ini akan menjadi tempat konsolidasi sekaligus penyemangat bagi kader di struktur, eksekutif, dan yang duduk di DPRD Kabupaten Nias untuk memenangkan PDIPerjuangan di Pemilu 2024.

Terima kasih untuk semua kader yang telah bergotong royong mewujudkan pembangunan kantor ini. Juga terima kasih untuk Marinus Gea yang selalu siap membangun kampung halaman meski jadi dewan dari Provinsi Banten, tutup Yasonna. (F.Lase)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *