Nasdem Kalbar Siap Sambut Kehadiran Anies Baswedan

IMG-20240409-WA0076

Pontianak, TRIBRATA TV

DPW Partai NasDem Kalbar (Kalimantan Barat) bersama pengurus DPD, sayap maupun badan organisasi serta relawan pendukung bersiap sambut kedatanhan capres Anies Baswedan di Kalbar pada 7-8 Februari 2023.

IMG-20240227-124711

Sejumlah persiapan mereka lakukan menyambut kedatangan Anies Baswedan di Kota Pontianak Provinsi Kalimantan Barat, selama dua hari awal februari mendatang.

Para pengurus DPW, DPD ,Sayap, Badan organisasi Nasdem serta Ketua Korwil,Kompas Kalbar DPW AP-24 Kalbar DPW-Sahabat Anies Kalbar, DPW -Anies Kalbar dan lain-lainnya tampak hadir dalam rapat persiapan penyambutan itu.

Wakil Ketua DPW NasDem Kalbar, Syarif Amin Muhammad Assegaf mengatakan, sejumlah agenda persiapan telah dirancang secara bersama. Rapat ini adalah dalam persiapan kedatangan Anies Baswedan di kota Pontianak Kalimantan Barat.

“Rapat persiapan penyambutan ini adalah dalam agenda safari politik Pak Anies Baswedan di Kalimantan Barat,” ujar Syarif Amin Muhammad Assegaf,
Minggu (22/01/2023) di kantor DPW NasDem Kalbar, Jalan Abdurahman Saleh (BLKI), Kecamatan Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Syarif Amin yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalbar itu menerangkan, persiapan-persiapan untuk menyambut calon presiden Anies Baswedan harus sudah terjadwal sesuai roundown yang telah disusun oleh panitia.

Pesan tersebut ia sampaikan kepada tim dan panitia termasuk para pengurus baik DPW maupun DPD NasDem serta para relawan pendukung Anies Baswedan dibawah komando Forkom Provinsi Kalbar.

“Dalam rapat ini membahas berbagai hal agenda tentang persiapan oleh panitia sesuai roundown yang telah sudah disusun dan terjadwal,” kata Syarif Amin saat memimpin rapat koordinasi di DPW NasDem Kalimantan Barat.

Menurut informasi, Anies Baswedan akan safari di titik daerah di kota Pontianak, Kalimantan Barat antara lain mengunjungi Keraton Kadriah Kesultanan Pontianak, silaturahmi Keluarga Besar KAHMI Kalbar, memberi ceramah kuliah subuh Masjid Raya Mujahidin, menikmati Kopi Asiang dan orasi politik di Gedung PCC Pontianak.

“Beliau akan menyapa masyarakat Kalbar, serta berdialog dengan tokoh masyarakat daerah kita, dan tentunya ini satu hal kebanggaan bersama dengan NasDem di Kalbar ,” seru Syarif Amin menyemangati tim.

Sementara itu berdasar data survei Charta Politika, Selasa (29/11/2022) mengemukakan, elektabiltas Anies Baswedan berada di atas Prabowo Subianto, yang sebelumnya sama-sama di posisi kedua, sekarang mengeser Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ke urutan ketiga. (masudy/r)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *