Ketua PAC IPK Patumbak Hadiri Prosesi Adat Pemakaman Ibunda dari Bendahara IPK Ranting Marindal 1

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Sebagai bentuk rasa kepedulian dan juga rasa turut berduka cita dalam, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPK Kecamatan Patumbak, Robert Pakpahan hadiri prosesi adat pemakaman ibunda dari Ridal Lumban Tobing, Bendahara IPK Ranting Marindal 1, di Jalan Komplek Mekatani, Nomor 19, Desa Marindal 1,Kecamatan Patumbak, Deli Serdang Kamis (19/1/2023).

IMG-20240227-124711

Kepada awak media ini, Robert Pakpahan mengatakan, kita sebagai sesama manusia ciptaan Tuhan Yang Maha Esa sudah sewajibnya berbuat sosial, baik dalam acara duka dan suka.

BACA JUGA  Peduli Sesama, PAC PP Panai Hulu, Bagi Sembako pada Warga Kurang Mampu

“Hari ini ada acara adat prosesi penguburan jenazah almarhumah ibunda dari rekan kita. Sebagai rekan dan juga keluarga besar PAC IPK Patumbak, kita peduli dan aktif hingga almarhumah dimakamkan dipenguburan Kristen Pasar 7 Patumbak. Ini wujud kepedulian dari kita PAC IPK Patumbak untuk jajarannya,” terang Robert Pakpahan didampingi istri, Sekjen Bambang Gunawan, Ketua IPK Ranting Marindal 1, Olan Sihombing, Muel Cangkir dan sejumlah pengurus lain.

Diketahui, Ridal Lumban Tobing merupakan anak ke-6 dari almarhumah, yang meninggal dunia pada Selasa 17 Januari 2023 pagi. Almarhumah lahir tanggal 29 Januari 1938 berumur 85 tahun memiliki 6 orang anak laki-laki, dan 1 orang perempuan dengan jumlah cucu dari anak laki-laki 11 orang dan cucu dari anak perempuan 1 total 12 cucu.

BACA JUGA  Polres Labuhanbatu Sumbangkan 81 Kantong Darah ke PMI

“Almarhumah ibu saya digelar atau disebut biasa dengan pangilan Op boru Moranda Hutauruk,” jelas Ridal Lumban Tobing.

Kegiatan prosesi adat pemakaman Op boru Morada boru, tersebut terlihat lancar dan dihadiri oleh banyak tamu yang ikut berduka cita.

“Kepada Ketua PAC IPK Patumbak, Robert Pakpahan dan keluarga besar PAC Patumbak, IPK ranting Marindal 1, dan semua tamu hadirin yang telah turut hadir dan memberi doa dan suport atas meninggalnya Ibunda saya, atas nama keluarga besar Almarhumah Op boru Moranda Hutauruk mengucapkan terima kasih banyak yang sebesar – besarnya, ” pungkas Ridal Lumban Tobing. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *