IMG-20240501-WA0019

Charles Sitohang Dilantik Jadi Ketua DPC Partai Gerindra Toba, 25 Hari ke Depan Harus Menang

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

Ketua DPW Partai Gerindra Sumut, H.Gus Irawan Pasaribu didampingi Wasekjen DPP, Sabam Rajagukguk melantik Pengurus DPC Gerindra Toba Periode 2024-229 yang dipimpin Ketua, Charles Sitohang, Sekretaris Faber Sitorus dan Bendahara, Sahala Siahaan di Gedung Serbaguna HKBP Balige, Jumat (9/1/2024).

IMG-20240227-124711

Usai pelantikan Gus Irawan mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. “Terimakasih juga atas kepengurusan sebelumnya dibawah komando Pintor Sitorus yang sudah membesarkan Partai Gerindra di Kabupaten Toba,” katanya.

Ia minta pengurus yang baru bekerja keras. “Charles unang jo ho mundur selama 25 hari ke depan, kalau sakit ditunda dulu, nanti saja setelah pilpres dan pileg,” ujar Gus Irawan.

Menurutnya semua survey dan statistik menunjukan kemenangan pasangan calon Presiden Prabowo Gibran. “Kini diangka 46 persen, memimpin di perhitungan sampai saat ini,” katanya lagi.

Pada tahun 2019, kata Gus Irawan, perolehan suara pilpres di Toba, Jokowi 95 persen dan Prabowo 5 persen. “Sekarang digabung, berarti menjadi 100 persen, berarti Prabowo-Gibran menang.
Prabowo itu orang paling nasionalis,” ucapnya.

Pembangunan di Sumut selama pemerintahan Presiden Jokowi begitu pesat dan akan dilanjutkan oleh Prabowo Gibran.

Sementara Wasekjen DPP Gerindra Sabam Rajagukguk menambahkan, banyak hal yang harus dikejar 25 hari ke depan. Ia minta pemenangan pilpres sudah didepan mata, mau satu atau dua putaran sudah pasti menang Prabowo Gibran.

“Kita juga sudah yakin pasti menang satu putaran! Ada yang tau berapa suara saat ini di Toba untuk Prabowo Gibran? Kini datanya berdasarkan survey diangka 77,5 persen,” katanya.

Sementara untuk pemilihan legislatif, Dapil Sumut II, dikatakannya, Gerindra bisa meraih tiga kursi, bertambah satu kursi dibanding yang lalu.

Demikian juga untuk Dapil Sumut IX bisa meraih dua kursi. “Jadi semua harus semangat, semua caleg di seluruh Sumut,” tegasnya.

Ketua DPC Gerindra Toba, Charles Sitohang mengatakan persiapan untuk kegiatan ini hanya dilakukan 4 hari saja.

“Saya tidak bisa bekerja sendirian, kita harus saling bersinergi. Momentum ini sangat berarti bagi kita semua. Saya pribadi harus menghormati pengurus sebelumnya. Harapan ke depan apa yang telah digariskan oleh Ketum dan pengurus DPP harus kita lanjutkan. Baik caleg di Dapil I sampai Dapil V harus bersatu membesarkan Partai Gerindra,” tandasnya

Ia mengatakan target DPRD Toba sebanyak 5-6 kursi. Sedang di propinsi 10 kursi, dari Toba harus diperjuangkan 1 kursi Dapil IX. “Tugas paling berat lagi,kita berjanji menangkan caleg DPR RI, Gus Irawan Pasaribu, Sabam Rajagukguk dan Bindu Siahaan dan itu pasti tercapai”,ucap mantan Sekjen Gerindra Toba ini.

Hadir Bindu Siahaan caleg DPR RI Sumut II, Syamsudin Waruwu caleg DPRD Sumut Dapil IX, para Caleg Gerindra Toba, Ketua Prabowo 08 Welman Sianipar, pengurus DPC Gerindra Toba yang baru dilantik, 9 PAC, Pdt.Oloan Sitorus dan ratusan relawan.

Sebelum pelantikan digelar pembagian Sembako di Desa Paindoan, Tampubolon Sibsas dan pembagian Susu. (Berlin Yebe)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *