IMG-20240505-WA0006

Marudut Simanullang SH Resmi Jabat Camat Dolok Sanggul

IMG-20240409-WA0076

Humbahas, TRIBRATA TV

Seluruh jajaran staf kantor Camat Doloksanggul hadiri acara pisah sambut camat lama Eliapzan Sihotang, MM kepada pejabat baru Marudut Simanullang, SH didampingi istri Ny.Marudut Boru Pakpahan bertempat di Aula Kantor Camat Dolok Sanggul Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Selasa (17/1/2023).

IMG-20240227-124711

Dalam acara tersebut turut hadir para Kepala Desa Kecamatan Dolok Sanggul, Ketua Tim Penggerak PKK, BPD dan seluruh Kasi dan Kassubag serta segenap staf Kantor Camat Dolok Sanggul dan para ASN di kantor camat Doloksanggul.

Eliapzan Sihotang, MM, Camat Dolok Sanggul lama yang kini menjabat sebagai Staf Ahli Bupati menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkatnyalah. “Jabatan yang kita terima dan emban sekarang ini merupakan amanah dari Tuhan atas kepercayaan bpak Bupati kepada kita, untuk itu marilah kita bersinergi bergiat dengan rasa tanggungjawab yang tinggi kiranya kita sehat selalu untuk menjalankan tugas demi kesejahteraan rakyat,”ujarnya.

Eliapzan Sihotang juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh hadirin bilamana selama menjabat sebagai camat ada kesalahan ataupun kurangnya informasi yang tidak sempat tersampaikan. Ia berharap agar dimaklumi juga dimaafkan dan kiranya tali silaturahmi tetap terjalin kedepan.

“Harapan saya kedepannya Kecamatan Dolok Sanggul akan lebih baik dan lebih maju diatas kepemimpinan camat kita yang baru. Juga kepada seluruh masyarakat Kecamatan Doloksanggul ia menyampaikan permintaan maaf melalui para Kepala Desa yang hadir jika pelayanan kepada masyarakat di kantor Camat Dolok Sanggul kurang maksimal dikarenakan waktu yang terlalu singkat,” ujarnya.

Marudut Simanullang, SH Camat Dolok Sanggul yang baru dilantik dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru 2023 dan selamat kepada Eliapzan Sihotang atas promosi jabatannya sebagai staf ahli Bupati Kabupaten Humbahas. “Kiranya kedepan kantor Camat Doloksanggul dapat semakin maju melayani masyarakat dengan kerjasama yang baik dengan para kepala desa,” ujarnya.

Ia mengajak para Kepala Desa dihimbau untuk saling bahu membahu dan bekerjasama membangun Kecamatan Dolok Sanggul.

Sementara Ketua PKK yang baru Ny.Marudut Manullang Boru Pakpahan juga menyampaikan ucapan selamat kepada Eliapzan Sihotang atas promosi jabatan yang diterimanya menjadi staf ahli Bupati di Pemkab Humbahas. Ia juga meminta saran dan pendapat kepada mantan Ibu Ketua PKK Kecamatan Dolok Sanggul yang lama untuk membantu memberikan masukan-masukan demi kemajuan dan kerjasama yang baik dilingkungan ibu- ibu PKK Kecamatan Dolok Sanggul.

Tokoh masyarakat diwakili BPD dan Kepala Desa memberikan sekaligus penyematan ulos kepada mantan Camat Dolok Sanggul dan juga kepada Camat Dolok Sanggul yang baru dan acarapun diakhiri dengan doa. (tbh mora)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *