Datang ke Tanjungbalai Naik Helikopter, Kapoldasu Tinjau Vaksinasi Merdeka

IMG-20240409-WA0076

Tanjungbalai, TRIBRATA TV

Kepala Kepolisian Daerah
Sumatra Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Panca Putra memastikan vaksinasi merdeka pada peserta didik tingkat Sekolah Dasar (SD) statusnya sama dengan imunisasi.

IMG-20240227-124711

“Vaksin ini sama seperti imunisasi, prosesnya tidak rumit dan tidak sakit. Harapan saya anak-anak peserta didik tingkat Sekolah Dasar (SD) ini semuanya bisa tervaksin atau terimunisasi dengan baik,” katanya pada Jumat (14/1/2022) di Tanjungbalai.

Kedatangan orang nomor satu di Poldasu itu terkait dengan vaksinasi Merdeka yang sasarannya pada anak-anak berusia 6 hingga 11 tahun.

BACA JUGA  Brida Medan Gelar FKP Survey Kepuasan Masyarakat Terkait Pelayanan Publik

Dia datang ke Kota Tanjungbalai bersama dengan rombongan dengan menaiki helikopter Polisi.

Menurut Irjen Pol,Panca Putra vaksinasi merdeka merupakan bentuk keperdulian Polri terhadap kesehatan anak untuk tercapainya kekebalan kelompok (Herd Immunity) di lingkungan sekolah sehingga proses belajar tatap muka terlaksana dengan baik.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya vaksinasi terhadap anak di Kota Tanjung Balai ini,” katanya.

BACA JUGA  Satlantas Polres Tanjungbalai Perkenalkan Rambu-rambu Lalulintas pada Murid TK

Seusai menyapa ramah dan bercengkrama dengan anak sekolah maupun para orang tua murid dan guru sekolah di Sekolah Dasar (SD) Negri 138433 di Jalan Alwatoniah, Kelurahan Gading, Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, rombongan Kapoldasu kemudian bertolak menuju wilayah Kabupaten Asahan.

Hadir dalam peninjauan vaksinasi merdeka itu, Dansat Brimob Kombes Pol Cristiyanto Goetomo, dan Kabidkum Poldasu Kombes Andry Setiawan.

BACA JUGA  Oknum Cakades Tanah Merah Digugat Terkait Berkas Organisasi Diduga Prematur

Sedangkan dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat yakni, Pelaksana tugas (PLT) WaliKota Tanjungbalai Waris Thalib, Danlanal Tanjungbalai – Asahan, Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi.

Danramil 09 Kapten Inf Hamlet Marpaung, Plt Kadis Kesehatan Kota Tanjung Balai Ali Azhari, Plt Kadis Pendidikan Kota Tanjung Balai, Azhar dan sejumlah personil Polres Tanjung Balai. (Eko)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *