Jumat Curhat, Polresta Deli Serdang Dengar Keluhan Warga

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Personil Polresta Deli Serdang kembali menggelar Jumat Curhat. Hal ini dilakukan agar pihak kepolisian dapat mendengar sekaligus mendapatkan informasi keluhan masyarakat, Jumat (13/1/2023).

IMG-20240227-124711

Kapolresta Deli Serdang diwakili Wakapolresta AKBP Agus Sugiyarso bersama personil lainnya, bertemu warga di warung kopi Pak Suliyono di Jalan Pelak Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.

BACA JUGA  Aktivitas yang Padat, Kasat Reskrim Polresta Balikpapan Ingatkan Jaga Kesehatan

Kegiatan yang berlangsung harmonis ini diapresiasi baik warga dengan antusias dengan menyampaikan keluhannya sembari bertatap muka dengan personil kepolisian.

“Terima kasih atas kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Polresta Deli Serdang ini, duduk bersama kami dan mendengarkan keluhan masyarakat,” ucap salah seorang warga.

Terkait keluhan yang disampaikan warga tersebut, AKBP Agus Sugiarso langsung merespon dengan bijaksana sekaligus menyatakan agar warga dan pemerintah selalu bergandeng tangan dalam menciptakan situasi kamtibmas lebih baik.

BACA JUGA  Saat Atur Lalin, Personil Satlantas Polres Gowa Bantu Dorong Kendaraan Mogok

“Keluhan warga kita tampung, baik tentang situasi kamtibmas ataupun tentang kinerja Polresta Deli Serdang sehingga dapat kita jadikan sebagai analisa evaluasi untuk meningkatkan kinerja Polresta Deli Serdang agar semakin baik serta upaya meningkatkan menjaga stabilitas situasi kamtibmas dengan bersinergi bersama TNI, Pemerintahan setempat serta element masyarakat,” ucap Wakapolresta. (Febri)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *