Alasan Sakit , Oknum Kepala MIN 5 Labuhanbatu Jarang Masuk Kantor

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV

Kepala Madrasyah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 5 Labuhanbatu, Kamad Lahmudin,
diketahui jarang masuk kantor. Madrasah yang terletak di Jalan Pasar Ajamu Desa Teluk Sentosa Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara ini berakreditasi A.

IMG-20240227-124711

Sangat disayangkan dengan jumlah siswa lebih kurang 400 an siswa diduga oknum Kepala Madrasyahnya jarang masuk dan seakan dibiarkan tidak ada perhatian dari Kakan Kemenag Kabupaten Labuhanbatu.

BACA JUGA  Danyonmarhanlan I Beri Pembekalan pada Satgas Multilateral Rimpac 2022

Berdasar sumber yang dapat dipercaya, tenaga pengajar MIN 5 Labuhanbatu yang berstatus PNS sebanyak 9 orang, Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 1 orang dan guru honor sebanyak 12 orang.

Berdasarkan pantauan TRIBRATA TV dilapangan, kondisi Madrasyah tersebut, diduga tidak ada perhatian sama sekali. Tampak sebahagian ruangan kelas bahagian belakang tampak amburadul. Ruang kelas, tampak dari luar keadaan dinding Madrasyah tidak diplaster (dihaluskan).

BACA JUGA  Ketua Pewarta Melayat ke Rumah Duka Almh Alanniyati dan Alm Suhardi

Musholla Madrasyah yang terletak dibelakang juga tampak, tidak layak, asal-asalan, alakadarnya, seakan tidak dipedulikan. Diduga dibiarkan sudah bertahun.

Salah seorang guru yang enggan disebut identitasnya, tidak menampik dengan kondisi dan keadaan hal tersebut. Selanjutnya ia ketika ingin dikonfirmasi mereka agak sungkan menjawab. 

Kamad Lahmudin yang dikonfirmasi via selulernya, juga membenarkan, guru PNS 9 orang, PPPK 1 orang, dan guru honor 12 orang. 

BACA JUGA  Tanggapan BPJS Kesehatan Cabang Pematang Siantar Atas Keluhan Sepri Ijon Maujana Saragih

Ia mengaku jarang masuk kantor karena sering sakit.  “Saya sakit, namun tugas-tugas kantor tetap saya kerjakan,” ungkapnya. (Kholik)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *