H. Isma Padli Ardya Pulungan Siap Emban Amanah Masyarakat Labuhanbatu Raya

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Dukungan masyarakat untuk calon legislatif DPRD Sumut daerah pemilihan (Dapil) 6 dengan nomor urut 5, H. Isma Padli Ardya Pulungan S.Ag, SH, MH, terus meluas.

IMG-20240227-124711

Dukungan datang tak hanya dari masyarakat, tetapi juga dari tokoh agama dan kelompok muda milenial.

H. Isma, demikian panggilan akrabnya, sudah teruji dan layak diberi amanah oleh masyarakat Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara (Labura) dan Labuhanbatu Selatan (Labusel).

BACA JUGA  PKB Karo Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Keluarga Bunga Bakung

Tommy, salah seorang tokoh masyarakat Labuhanbatu menilai, Isma Padli Ardya Pulungan mempunyai kompetensi dan terbukti mendedikasikan diri dalam melayani masyarakat.

“Tokoh yang satu ini memulai kariernya menjadi legislatif pada tahun 2009 dari Kabupaten Labuhanbatu Raya. Tentu ini menjadi sorotan dan menjadi pantauan serta kepercayaan masyarakat Labuhanbatu,” kata Tommy.

Sambungnya, mantan Sekum PW Alwashliyah Sumut dan mantan Wakil Sekretaris DPD Golkar Sumatra Utara, itu membangun Labuhanbatu seperti membangun kampungnya sendiri.

BACA JUGA  IPK Toba Deklarasi Dukungan Pada Win-Man

“Pastinya, masyarakat sangat merindukan wakil rakyat yang sangat peduli atas semua keluh kesah yang terjadi di dapilnya, jejak kariernya di dunia politik tidak disangsikan lagi, mengingat yang bersangkutan pernah mengemban amanah sebagai DPRD Sumut periode 2009-2014 yang sangat faham dan mengetahui bagaimana karakter masyarakat dan hal-hal apa saja yang perlu diperjuangkan di tiga kabupaten dapilnya,” urai Tommy.

BACA JUGA  Masyarakat Aek Kuo Merindukan Pemimpin Baru Labura, Darno - HMS

Sementara, Isma Padli Ardya Pulungan menyatakan, dirinya siap mengemban amanah dari masyarakat Labuhanbatu , Labura dan Labusel, untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat sesuai tupoksi DPRD Provinsi Sumatra Utara.

“Saya harapkan doa dan dukungan dari masyarakat, agar apa yang telah direncanakan akan terlaksana,” tutup Ketua Pemuda Mitra Kamtibmas (PMK) Kota Medan ini. (budi triono)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *