Kapolres Bondowoso Akan Tindak Tegas Pelaku Premanisme

IMG-20240409-WA0076

Bondowoso, TRIBRATA TV

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko akan menindak tegas para pelaku kriminalisme. Pernyataan itu diungkapkannya menanggapi kasus pengancaman kekerasan terhadap Kasat Pol PP Bondowoso beberapa waktu yang lalu.

IMG-20240227-124711

Kapolres juga menyatakan akan menindak tegas aksi premanisme yang meresahkan masyarakat. Ia akan langsung menindak pada para pelaku yang melakukan kegiatan yang mengganggu lingkungan masyarakat.

“Untuk itu, saya perintahkan setiap malam Minggu atau hari libur ada kegiatan patroli di wilayah Kota Bondowoso. Khususnya di wilayah yang rawan akan tindakan kriminal,” katanya, Selasa (10/1/2023).

BACA JUGA  Kapolsek Tabir Selatan Gelar Colling System Jelang Pemilu

Bahkan, dia menginstruksikan kepada jajarannya untuk melakukan tindakan tegas terukur, apabila ada kejadian-kejadian yang meresahkan masyarakat agar terciptanya keamanan dan ketentraman masyarakat.

“Saya tidak rela wilayah hukum Polres Bondowoso yang termasuk wilayah Kabupaten Bondowoso ada kegiatan yang meresahkan masyarakat serta membuat keonaran, “tegasnya.

Sementara itu, sebagai upaya antisipasi premanisme atau tindakan kriminal lainnya, pihaknya akan menempatkan petugas kepolisian di masing-masing pos polisi. Bahkan, malam minggu ataupun hari libur akan ada petugas yang patroli di wilayah sekitaran Kota Bondowoso.

BACA JUGA  Belum Sepekan Dilantik,Kasat Narkoba Polres Pematang Siantar Bekuk Pengedar Sabu

“Kalau bisa tiap malam setiap anggota melakukan patroli ke sekitaran Kota Bondowoso dan tentunya ada anggota polisi yang piket tanpa ada kekosongan, kami pikirkan penambahan personil baik dari reserse maupun lalu lintas dan ditambah jajaran Polsek yang akan piket di setiap Pos, “jelasnya.

“Semoga kedepannya tidak terulang lagi kejadian seperti yang dialami oleh Kasat Pol PP yang menjadi korban para pelaku premanisme beberapa waktu lalu. Marilah kita bersama-sama menciptakan Kamtibmas di lingkungan masyarakat, agar masyarakat merasa aman, nyaman dan tentram, “pungkas Kapolres.(hms/Irawan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *