IMG-20240501-WA0019

Diduga Korban Tabrak Lari, Warga Simalungun Ditemukan Tewas di Saluran Air

IMG-20240409-WA0076

Simalungun, TRIBRATA TV

Warga Sosor Tongah, Nagori Jawa Tongah II, Kabupaten Simalungun yang melintas dikejutkan sesosok mayat terkapar di saluran air beserta motornya, Jumat (5/1/2024) sore.

IMG-20240227-124711

Dari laporan warga yang melihat, mayat berjenis kelamin laki-laki tersungkur di saluran air dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Kemudian warga melaporkan temuan mayat tersebut kepada Gamot Sosor Tongah, dan diteruskan kepada pihak kepolisian Polsekta Tanah Jawa.

Selang beberapa saat kemudian, Kapospol Hatonduhan Aiptu YW Nainggolan turun ke lokasi kejadian. Dari pantauan Kapospol ada dugaan laka lantas.

Ia kemudian menghubungi Kepala Puskesmas Hatonduhan juga Satlantas Polsekta Tanah untuk dilakukan olah TKP.

Sesampainya di TKP Satlantas Polsekta Tanah Jawa melakukan pemeriksaan, terhadap mayat dan tak berselang lama Kapolsek Tanah Jawa Kompol Manson Nainggolan SH MSI juga tiba di TKP.

Dari keterangan yang disampaikan, diketahui mayat tersebut bernama Rianto Siahaan (35) warga Huta III Ujung Ban, Nagori Buntu Bayu, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun.

Indikasi sementara korban diduga tabrak lari, hingga masuk kedalam saluran air. Untuk sementara jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk autopsi.

“Keterangan lebih lanjut kita menunggu hasil autopsi, kami juga masih mengumpulkan informasi, kerana tidak ada saksi mata yang mengetahui kejadian tersebut,” kata Kapolsek. (Jepri siahaan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *