Polsek Medan Timur Gelar Syukuran Kenaikan Pangkat

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Keluarga besar Polsek Medan Timur menggelar syukuran Tahun Baru 2023 sekaligus kenaikan pangkat personelnya di Mapolsek Medan Timur, Kamis (5/1/2023).

IMG-20240227-124711

Syukuran digelar secara sederhana dengan makan bersama dan potong nasi tumpeng bersama Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan. Sebelumnya dilakukan doa yang dipimpin Pdt Tunggul Simorangkir dari Universitas HKBP Nommensen.

Informasi yang didapat, ada empat personel Polsek Medan Timur yang naik pangkat. Diantaranya, Kanit Binmas AKP H Manurung yang sebelumnya berpangkat Iptu. Kemudian Panit Reskrim II Ipda M Sinaga jadi Iptu, Ba Unit Reskrim Aiptu S Saragih yang sebelumnya berpangkat Aipda dan yang terakhir Ba Unit Propam Aipda I Munthe yang sebelumnya berpangkat Brigadir.

BACA JUGA  Gerobak Sedekah, Cara Unik Polsek Tebelian Ajak Warga Berbagi

Kompol Rona Tambunan menyebutkan, ia berterima kasih kepada seluruh anggota yang telah bekerja sama selama dirinya memimpin di Polsek Medan Timur selama 1 tahun 2 bulan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada anggota selama ini yang bisa bekerja sama. Di tahun ini saya sudah menjabat sebagai Kapolsek Medan Timur selama 1 tahun 2 bulan,” ucap Kapolsek.

BACA JUGA  Kapolsek Kejuruan Muda Sosialisasi UU Polri di Desa Sidodadi

Ia juga memohon maaf apabila selama kepemimpinannya ada kesalahan terhadap personel Polsek Medan Timur. “Apabila ada kesalahan saat bekerja, saya memohon maaf,” ujarnya.

Ia pun meminta kepada seluruh personel khususnya yang naik pangkat lebih bersemangat untuk menjalankan tugas di tahun ini. “Kedepannya saya berharap personel Polsek Medan Timur bisa lebih semangat lagi menjalankan tugas,” ujar dia.

BACA JUGA  Kapolda Kaltim Berikan Arahan kepada Calon Peserta Sespimmen Polri

Tampak, sejumlah personel mulai dari Kapolsek, Waka Polsek AKP Edisman Purba, pejabat utama Polsek Medan Timur terlihat akrab makam bersama. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *