Selamat Ulang Tahun Pak Kadis Kominfo Kabupaten Sitaro

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Menginjak usia ke 41 tahun, Selasa 2 Januari 2024, Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Kepulauan Sitaro, Stanly C. F Tukunang, SE., MM mengalir menerima ucapan selamat dan doa.

IMG-20240227-124711

Seluruh Keluarga Besar Dinas Kominfo yaitu Sekretaris Dinas Kominfo beserta Para Kepala Bidang, Kasubbag, para Kepala Seksi, Staf Pegawai dan THL mengucapkan Selamat ulang tahun yang ke 41.

“Semoga di hari yang bahagia ini, semua harapan dan cita-cita bapak yang belum tercapai bisa segera tercapai. Dan semoga Tuhan menjaga kesehatan, dan memberikan umur panjang serta kebaikan-kebaikan kepada Bapak sekeluarga, kekuatan, hikmat kebijaksanaan dalam setiap langkah pengabdian kepada bangsa dan negara khususnya di Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro, “ujar Kabid Kemitraan, Irsan Lalisang.

Stanly Tukunang merupakan sosok kepala dinas yang memberikan teladan dan senantiasa hadir dalam setiap langkah perubahan khususnya Dinas Kominfo. Pemimpin yang menginspirasi dengan selalu memberikan dorongan perubahan maupun penguatan untuk Diskominfo semakin jaya.

Sementara itu rekan-rekan media juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Stanly C. F Tukunang.

“Semoga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, sehat selalu, dipanjangkan umurnya, sukses selalu dalam aktivitas tanggung jawab pelayanan, sebagai kepala dinas kominfo, “ ucap salah satu jurnalis.

Terima kasih atas setiap dedikasi, motivasi dan inovasi dalam upaya peningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan publik dan lainnya untuk Dinas Kominfo Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro. (jemi lahutung)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *