Satgas Ops Mantap Brata Kapuas 2024 Amankan Kampanye Caleg DPD RI

IMG-20240409-WA0076

Pontianak, TRIBRATA TV

Personel Operasi Mantap Brata 2024 melakukan pengamanan kampanye calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Cristiandy Sanjaya. Kegiatan kampanye tersebut berlokasi di Bakso PSP Jalan Sultan Abdurrahman Nomor 21 Kelurahan Sungai Bangkong, Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (2/1/2024).

IMG-20240227-124711

Kegiatan kampanye ini bersifat tatap muka dan dialogis. Jumlah massa yang hadir kurang lebih 15 orang, dalam hal ini pengamanan yang diterjunkan oleh kepolisian menyesuaikan situasi di lapangan baik pengamanan terbuka maupun pengamanan tertutup.

BACA JUGA  Kapolres Nisel: Humas Merupakan Bagian Satgas Operasi Mantab Brata

Tugas personel yang terlibat dalam pengamanan ini di antaranya melakukan edukasi dan himbauan kepada masyarakat di sekitar lokasi,selain itu kami juga melakukan patroli di sekitar lokasi kegiatan kampanye dan melakukan pengamanan sesuai SOP pengamanan kampanye.

“Pengamanan ini kami lakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan kampanye berlangsung,” kata Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Pontianak, Kombes Pol. Adhe Hariadi.

BACA JUGA  Tutupi Badan Jalan, Personel Polsek Muara Satu Bersihkan Pohon Tumbang

Adhe Hariadi menambahkan, pihaknya akan terus memantau kegiatan kampanye yang berlangsung di wilayah hukum Polresta Pontianak. Ia mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan kampanye berlangsung.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan kampanye berlangsung. Mari kita bersama-sama menciptakan suasana yang kondusif menjelang dan selama pelaksanaan Pemilu 2024,” ujar Adhe Hariadi

BACA JUGA  Naik Trail, Kapolres Landak Patroli Karhutla

Pada kesempatan tersebut, Cristiandy Sanjaya menyampaikan apresiasinya kepada pihak kepolisian yang telah mengamankan kegiatan kampanyenya. Ia berharap, kegiatan kampanyenya dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Saya mengapresiasi kepada pihak kepolisian yang telah mengamankan kegiatan kampanye ini. Semoga kegiatan kampanye ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” ungkapnya. (Rahmad.s)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *