IMG-20240501-WA0019

Polres Dairi Gelar Jumat Curhat, Warga Sampaikan Unek-unek ke Kapolres

IMG-20240409-WA0076

Dairi, TRIBRATA TV

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman menggelar kegiatan Jumat Curhat di dua lokasi terpisah bersama masyarakat Sidikalang, Jumat (30/12/2022).

IMG-20240227-124711

Kegiatan ini juga dilaksanakan Waka Polres Dairi, pejabat utama, para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing.

Lokasi pertama digelar sekitar pukul 09.00 WIB hingga 10.30 WIB di warung Coffe Drip Jalan Merdeka Sidikalang.

Sedangkan lokasi kedua di gelar pukul 13.00 WIB usai sholat Jumat di Mesjid Agung Sidikalang bersama jemaah mesjid.

Di Coffe Drip, Kapolres menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan bimbingan kepada masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Wahyudi menyampaikan terima kasih pada masyarakat yang senantiasa bersama-sama tetap menjaga kamtibmas yang kondusif, di mana dengan adanya peran aktif masyarakat dapat membantu kinerja Polres Dairi menjadi baik.

Ia juga menyampaikan agar tetap bekerja sama dalam memberikan informasi kepada Polres Dairi dan menyampaikan kendala serta permasalahan yang terjadi.

Sementara, masyarakat kepada Kapolres menyampaikan curahan hatinya serta mengapresiasi baik atas pelaksanaan kegiatan yang dilakukan.

Usai sholat Jumat di Masjid Agung Sidikalang, Kapolres menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan bimbingan kepada masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif saat melakukan perayaan Tahun Baru 2023.

Ia menyampaikan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang senantiasa bersama-sama tetap menjaga Kamtibmas yang kondusif, di mana dengan adanya peran aktif masyarakat dalam menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Ia juga menyampaikan agar tetap bekerja sama dalam memberikan informasi kepada Polres Dairi dan menyampaikan kendala serta permasalahan yang terjadi ke nomor Handphone Satwil, Kasatwil dan Call Center 110 nomor pelayanan Polres Dairi.

Dalam melakukan perayaan malam Tahun Baru nantinya, sebut Wahyudi, agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, dengan tidak melakukan perbuatan yang menyimpang dan melanggar hukum.

“Kita tingkatkan ibadah kita guna menjaga diri dari perbuatan yang tercela sehingga dapat merugikan diri kita sendiri,” ungkapnya.

Diakhir himbauannya, Kapolres mengatakan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Dairi kegiatan Jumat Curhat ini akan tetap selalu dilaksanakan dengan mendatangi di beberapa rumah ibadah dan tempat lainnya.

“Kepada masyarakat yang mengetahui adanya tindak pidana, pungli atau masalah kamtibmas lainnya agar menyampaikan kepada kami Polres Dairi, kami akan merespon dengan cepat dan menanggapi permasalahan yang terjadi,” ujarnya.

Turut hadir, Kasat Samapta Polres Dairi AKP Tugono, Kasi Humas Polres Dairi Iptu Doni Saleh, Personel Sat Samapta, dan Personel Humas. (Bonni)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *